-

dari kemaren aku nggak beres banget.
merasa ada banyak sesuatu yang harus dikerjakan tapi nggak tau harus bagaimana.
bawaannya sensi banget. ada yang nanya, aku marah-marahin. nggak puas dikit, aku marah-marah.

aku ngerasa sekitarku rame, tapi akunya kosong.
aku udah baca quran, tapi tenangnya cuma sebentar. aku merasa hampa banget.
ditambah lagi ibuku sakit. lumayan parah, bikin aku nangis (diem-diem).

aku nggak tau apa yang sebenarnya terjadi pada diriku.
merasa kehilangan sesuatu? merasa takut pada sesuatu yang belum pasti? merasa marah untuk sesuatu yang nggak jelas? aku merasa kehilangan kendali. aku nggak tau mau ngapain....

hari minggu ini, aku lebih rajin dari biasanya.
aku ingin melaksanakan niatku yang aku rencanakan beberapa tahun lagi. jadi aku harus siap-siap.
aku merasa segala sesuatunya nggak beres. aku takut kehilangan untuk sesuatu yang sebenarnya tidak aku miliki. aku hanya takut kebiasaan itu hilang.

ahh ~~ ada apa denganku?!

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog