Review : SALT


Butuh 2 kali untuk benar-benar paham dengan alur ceritanya. *dudulss*
gak apalah.... ini film action kedua favoritku setelah Spiderman!!! mukyaaaaaaaaa.......... >_<

Evelyn Salt dilatih untuk menjadi mata-mata rusia sejak kecil. Saat terjadi kecelakaan yang menyebabkan kedua orangtuanya meninggal dunia, dia diasuh oleh seorang American.

bingung yeuh nyeritainnya. emang alurnya rada ribet. pokoknya Salt orang baik lah... dia malah menciptakan perdamaian antara Rusia dan AS. Salt cuma pura-pura membunuh presiden Rusia supaya diakui kesetiaannya. Salt juga menggagalkan adu domba antara AS dan umat muslim. Gak tanggung-tanggung, Salt juga menghabisi sebagian anak2 Orlov dan Orlov sendiri yang notabene dalang dari semua kejadian. kenapa aku bilang sebagian? karena mereka masih tersebar di mana-mana dan di akhir film Salt baru berencana menghabisi mereka semua. hahaha......

Keren banget gaya Salt. Ini sesuai dengan yang diajarkan Rasulullah SAW bahwa kita sebaiknya tidak terburu-buru dalam melakukan suatu pekerjaan, harus tetap tenang agar hasilnya maksimal. Salt benar-benar bisa bekerja di bawah tekanan.

Dari film ini dan dari Novel "Bumi Cinta", mataku jadi "melek" terhadap situasi yang sebenarnya. Ada pihak yang ingin mengadu domba antara umat muslim dengan negara Barat. Dengan begitu, berdirinya kekhalifahan akan tertunda. Umat muslim kalau bercerai berai malah menyebabkan kehancuran, tapi kalau bersatu, Insya Allah bisa jadi pemenang. itulah yang ditakutkan oleh para pengadu domba.
Padahal tidak ada paksaan untuk memeluk agama Islam, sedangkan Islam juga tetap bersikap baik terhadap noni. semoga dunia ini cepet damai.
Andai aja agen Salt beneran ada, tapi versi muslimahnya. hehehe....

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog