Masih Aja Makan Cilok !!

Kemarin, sepulang dari pengajian di MUI...
aku senang sekali karena ada yang jualan cilok di stasiun Citayam. hehe... udah lama nggak makan cilok sejak abang cilok Bekasi pulang kampung.

Seperti biasa, aku pulang naik angkot dan menunggu dijemput adik di depan DEPAG.
Kendaraannya lalulalang ramai sekali sampai tersendat (baca: macet). Aku kan jadi susah nyebrangnya. Sambil megangin cilok yang masih panas aku menunggu jalanan agar sedikit lenggang.

Tanpa aku sadari, ternyata ada yang memperhatikanku.
"Retno" seru seorang pengendara motor laki-laki yang sedang membonceng seorang cewek (yang sepertinya) sepantaran denganku. dia membuka tutupan helmnya (apalah namanya).
Aku menoleh sebentar. Sepertinya mukanya sudah tidak asing lagi. siapa ya?? sumpe deh mirip Glenn Fredly. haha...

Aku berfikir sebentar, mengingat-ingat siapa orang di depanku ini.
"NANA !!!" seruku kegirangan sambil menunjuk hidungnya. Dia teman SDku. kayaknya dia ragu-ragu manggil aku. hehehe....  kirain gara-gara belakangan ini suka dengerin lagu-lagunya Glenn, tiba2 orangnya muncul *please deh*

Buat nana kalo baca tulisanku yang ini, maap ye kagak ngenalin. :D
berubah banget sih... atau cuma gw doang yang nggak berubah yak?!

Aneh nggak sih... di saat Nana udah bawa temen ceweknya (kali) gue masih aja megangin cilok. haha...

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog