Memorable Part of Nodame Special

"senpai, I really want to play that music with you. It's so jazzy!!! I can feel it so free."

Waktu bilang begitu ke Chiaki, teman-teman semuanya ada di kamar apartemen Chiaki-Senpai. Mereka juga antusias melihat Nodame yang begitu bersemangat menyampaikan keinginannya itu. Bahkan dalam filmnya, digambarkan Nodame dalam imajinasinya melintasi tuts piano bersama kelinci-kelinci, bunga bertebaran di mana-mana dan mereka semua bersemi. blow up!

Chiaki-Sama tak tahu harus berbuat apa... "why do you choose that song?!"

"This song.... create the happy feeling. I still remember the song. Let me play it."

Okayy..... Nodame yang memiliki ingatan sangat bagus serta bakat pianist-nya yang mengagumkan dapat mendengarkan sekali lagu jazz klasik itu dan memainkannya tanpa pernah melihat nadanya. Dia langsung duduk di depan piano milik Chiaki dan memainkannya dengan riang gembira.

Chiaki bimbang. dia telah menyetujui konser bersama orang lain yang akan dibuat Elise. Persis sama, lagu itu yang akan dibawakan!

Setelah tahu itu, Nodame sedih sekali..... merasa dikhianati.... dan akhirnya malah mengadakan konser bersama Milch *orang yang nggak banget, tapi gw akui dia konduktor yang hebat*. Konser itu sangat sukses! Sampai-sampai Nodame dicari orang-orang untuk menandatangani kontrak konser, tapi Nodame menghilang.

Chiaki jadi merasa bersalah. Diam-diam menyusup rasa kesepian saat Nodame tidak berada di sisinya. Chiaki dengan gila mencari Nodame ke mana-mana yang akhirnya berhasil ditemukan di sebuah TK, menggapai cita-citanya terlepas dari seorang pianist tingkat dunia, untuk menjadi guru TK.

Meskipun Chiaki berharap Nodame dapat mendampinginya dalam konser berikutnya, Nodame menolak.
"I can't do it twice. I'm afraid the next concer will not as success as before. I just want to do it once."

so there's no return for the second time, Chiaki.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog