HARRY POTTER

Wuidiiih... gak terasa kisah Harry Potter akan berakhir minggu depan. HIKSSSSS...........
bakalan kangen nih sama karya J.K Rowling.

Sekitar dua tahun lalu kali ya... pas lulus SMK aku baru baca buku Harry Potter 7. aku menghabiskan waktu sebulan lebih untuk baca buku yang menyaingi ketebalan kitab C++ pertamaku. Seru banget...

Sayang banget sih terakhirnya Hogwarts ancur-ancuran gitu gara-gara bertarung sama pelahap maut. Walaupun cuma baca bukunya. imajinasiku bekerja seakan-akan nonton filmnya langsung.

Aku penasaran banget sama adegan masa lalu Severus Snape. Pasti seru banget deh. Aku aja bacanya sampe bengong-bengong gitu. Gak nyangka......

Di akhir cerita, udah tuanya, Harry nikah sama Ginny Weasley dan Ron nikah sama Hermione. hoho.... so sweet..... ^^ terus anak-anak mereka juga sekolah di Hogwarts. Keluarga Hogwarts sejati. Entah sampe berapa keturuanan.

Aku berharap banget ada Harry Potter spesial yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak mereka di Hogwarts.
POTTER MORE !! POTTER MORE !! POTTER MORE !! POTTER MORE !! POTTER MORE !!

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog