IDIO...(M/T)

Ceritanya di pagi yang santai ini aku dan adik sedang nonton film orang bule.

Aku            : call artinya?
Dikbro        : manggil !
Aku            : kalo down ?
Dikbro        : bawah. yaelah plis deh.
Aku            : jadi call down artinya?
Dikbro        : manggil ke bawah.
Aku            : salah. mencerca!

Ibu              : (teriak dari depan mesin jahit) Makanya mumpung ada mbak Neno belajar yang bener!!

Dikbro        : dih. Call kan manggil, down bawah. masa jadi mencerca. kayak tau aja artinya mencerca.
Aku            : beuuhhh.... shothoy... itu namanya idiom. English is crazy language.
Ibu             : tuuuh dengerin!!

Hahaha.... dikbro jadi keki abis, gak terima digituin.
Liburan ini aku emang jadi lebih sering bercandaan sama tu anak. enak buat dikibulin, enak buat dijailin. (LOL). **DONT TRY THIS AT HOME**

Dan pagi ini kami habiskan untuk saling menjatuhkan pertanyaan dan mentertawai guling-gulingan siapa yang nggak bisa jawab :(

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog