Telat dan Penyebabnya

Jika pagi hari di mana itu adalah hari kuliah dan aku ada di bis jemputan dekat stasiun Tanjung Barat kemudian melihat kereta jenis apapun itu melitas dengan membawa ratusan manusia yang berbagai jenis di dalamnya, maka di situlah aku boleh panik.
Pasalnya, aku akan naik angkot T19 dari depan univ.Tama Jagakarsa dan sebagian manusia yang berjubal tadi turun di st.Tanjung Barat dan juga memburu angkot yang sama. Mereka menang banyak soalnya naik dari depan stasiun yang notabene jauh jauh lebih di depan track daripada aku.
Well, kalo udah gitu aku suka nekat dan ga sabaran jalan kaki sampe Antam berharap ada penumpang yang turun walaupun ga jarang aku juga nyesel ternyata ada aja angkot lenggang yang lewat pas aku udah nyampe :(
Jika aku naik angkot di atas jam 06.45 maka ada kemungkinan aku telat. Jika aku naik angkotnya di atas jam 7.00 maka bisa dipastikan aku telat.
P9B yang biasa aku naiki adalah jam 7.00
Jika lewat dari itu, aku harus nunggu setengah jam lagi dan sudah bisa dipastikan aku telat banget.

HARI INI AKU MENGALAMI KEPANIKAN DAN SEMUA KETELATAN ITU. Congrats me!
Published with Blogger-droid v2.0

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog