Welcome 2013

YES 2013!!
Meskipun tak ada persiapan khusus untuk menyambut tahun baru Masehi ini,  tapi memang sejak minggu lalu persiapan-persiapan itu otomatis mendatangiku. huhuyeah!

Alhamdulillahirabbil 'alamiin,
Misi tahun 2012 yang direncanakan sejak 2010/2011 sudah 100% tercapai. Semuanya, 3 dari rencana besar dalam hidupku. Langkah awal menuju dewasa. ^_~

Kurun waktu satu tahun tidaklah sebentar, ada beberapa hal yang memang diluar dugaanku, datang tiba-tiba dan dengan cantiknya memaksaku untuk menambahkan daftar apa saja yang harus aku lakukan untuk menunjang "kedewasaan" itu. Printilan kecil-kecil, tapi besar manfaatnya.

Jadi ada beberapa hal-hal printilan yang akan kulakukan. Cukup aku tulis di tembok kamar aja kali ya.. hhaha... Tentang keinginan tahun ini, kalo memungkinkan sii liburan akhir tahun aku bisa backpacking ke mana gitu.. itu pun kalo diizinin sama ortu. hikss... izin orang tua kan izinnya Allah juga, daripada ntar aku kenapa2 di sana kan ga asik juga...

Mengenai misi penting untuk mencapai THE MAJOR GOALS dalam kehidupan duniawiku.... ga seperti biasanya, masih abu-abu. 
Mestinya ada 2 hal yang kurencanakan tercapai tahun ini (InsyaAllah) tapi itu pun tertantung progress misi yang kujalani kemarin karena masing-masing misi saling berkaitan untuk tahun-tahun ke depannya, membentuk kehidupanku di masa depan.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog