Perkumpulan Orang-Orang Shalih

Saya hanya bantu menyebarkan tweet ust. Yusuf Mansur..
Allahuakbar... beliau ini selalu menyulut motivasi saya untuk lebih mencintai Al-Quran. Seakan mimpi itu jadi nyata, potongan mozaik dari mimpiku.. 
ah~ rasanya impian untuk keliling dunia menjumpai orang-orang shalih seperti Syaikh yang diundang UYM ke Istiqlal dan GBK itu separuh jadi nyata. separuhnya lagi, keliling dunianya. Hehe...

Pengen dateng banget ke GBK jam 6 pagi. Ya, jam 6 pagi.... 
Terlalu pagi sih buat ditempuh dari Citayam. 
Tapi ada Grand Syaikh di sana.. ada acara do'a bareng. Sayang sekali kalau dilewatkan!
gambar ini diambil dari HP-nya UYM saat wisuda akbar sedang berlangsung (update post)

Yaaa Allah, syeikh ditelpon turunannya nabi. Namanya: syeikh fahd bin sa'iid.
Syeikh al Ghomidi cerita ke syeikh Fahd, sdg di Indonesia, &sdg semobil sama saya.
Bliau lalu mminta syeikh Fahd mendoakan. 
Beliau brbisik ke saya, ini yg doa, turunannya Nabi lsg. Aminkan, aminkan. 

Kemudian, hp nya syeikh diloudspeakerkan. Saya merinding. Mengaminkan doanya. 
Doa ini saya niatkan u/ Indonesia jg. Trnyata menurut syeikh al Ghomidi, Syeikh Fahd ini, salah 1 ulama yg ahli tabir mimpi. 2bl yg lalu, beliau mengabarkan syeikh al ghomidi, bhw beliau akan bertemu dg sekumpulan orang2 sholeh. Dan syeikh yakin, mimpi itu kayak khabar dari Allah bhw beliau akan ke Indonesia & ketemu kita2.

Saya kabarkan ke beliau, bhw yg hadir di GBK adlh mrk2 yg mencintai Qur'an, atau yg baru mulai mencintai Qur'an. Semoga bnr2 impiannya syeikh fahd, jd doa buat kita smua, bhw kita digolongkan sbg orang2 yg saleh salehah. Al Faatihah...

Jum'at bsk, akan turun di tanah air, insyaAllah, syeikh2 Qur'an dari Libanon, Qatar, Madinah, Jeddah.
Melengkapi Syeikh Muhammad Ali Jabir & Syeikh Yusuf Ali al Jabiri (Yaman), Syeikh al Ghomidi (Dhammam, Saudi), dan Syeikh Abdurrahman(Daarul Qur'an Gaza,Palestin)yg sdh lbh dl d Jkt,
Doain bkmpulny bliau2 dg pr psrt dGBK,mjd rahmatallil'aalamiin 

Syeikh Al Ghomidi bkl ngimamin shalat Jum'at d Masjid at Taqwa d Jl.Sriwijaya,kebayoran bru. Cari2 dh alamatny ya.Yg prempuan,blh hdir.
Makasih. Makasih. Makasih. Mhn doanya. Makasih juga yg udah bantu sedekah u/ acara GBK. Allah yg bakal ganti.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog