Weekend Lalala Yeyeye

Well, postingannya udah telat banget sih ya tapi gapapa.
Weekday lalu gw dapet kerjaan baru, masih seputar web tanpa framework tapi sumpah njelimet banget ga ngerti alurnya O.o walhasil pake codingan a la gw jaman purba. Yang penting running dulu. Hhehe... dan omong-omong soal kerjaan, kita (gw dan Suci) berkhayal seandainya bs bikin framework sendiri, pastilah kodenya dibikin unyu2 semacam ✿ ♥ atau ღ karena :: dan -> udah :)) secara kita berdua programmer yang unyu-unyu gitu. Hahaha... *lempar sendal*

Hari jumat itu, kita (gw dan Suci) nggak langsung pulang ke rumah. Mampir dulu nyobain sushi. Ini pertama kalinya kita (gw dan... ah sudahlah) nyobain makanan Jepang. Penasaran aja, gitu... Ternyata rasanyaa..... sepertinya lebih enak kalo dicocol pake sambel terasi buatan emak gue! Hhoho... ga tau deh ya, lidah kitorang emang ga cocok kali sama makanan luar. Masih cinta sama produk lokal :p
Abis tu kita ke toko buku, dan gw betah banget banget banget ke bagian Hobi. Ya, gw butuh refreshing sejenak. Gw cari-cari buku tentang crochet tapi cuma ketemu satu. Ini pertama kalinya kitorang ke toko buku sampe jam 9 malam. Udah ditungguin sama penjaganya. Hehe.... "buruan dong pulang mba, udah mau tutup nih.." :))
Jadi sebenarnya ada 4 buku yang pengen banget gw miliki:
Crochet For Baby and Toddler, Aneka kreasi rajutan, Love at The First Sight, dan Skripshit.
Belum rejeki, keempat buku itu ga ada di sana. *eaaah...
Hmmm.... apalagi kalo liat buku-buku kerajinan tangan jepang, pasti lebih ngiler lagi deh. Udah gatel aja ini tangannya :3 hhaha...

So, weekend ini gw sangat nggak mood belajar coding. Jadi gw buka persediaan benang dan mulai merajut. Inilah hasil kreasi gw:

Gw suka banget sama perpaduan warna biru squares ini. Apalagi sama bunganya ^_^ tapi sayangnya rajutan gw kurang rapi. Hehehe.... membuatnya juga nggak pakai pola, cuma kira-kira aja. *sok iye banget, padahal belum mahir* Gw pakai benang katun big ply supaya enak ngerajutnya (benangnya 2x lebih besar dari katun biasa), nggak sakit di tangan dan nyaman banget lah pokoknya.



Kalo yang ini lunch bag, dibuat dari benang polyester supaya agak kaku dan nggak cepat buluk. Hehe... padahal warna abu-abunya rada buluk gitu. Hehe... cara membuatnya gampang banget cuma pake DC aja. Modelnya juga sederhana, tapi okelah buat bawa bekal makan siang ke kantin :D

Sebenarnya gw juga membuat bandana warna-warni dari katun sembur, tapi belum sempat difoto. Sekian dulu kreasi gw, selanjutnya mau bikin amigurumi :3 duh, mulai deh jiwa kewanitaan gw cetar membahana. Selalu begini tiap abis dari toko buku bagian "Hobi". Haha... mau bikin ini itu banyak sekali :* 
hasilnya jelek? biarin, yang penting tetap menghasilkan sesuatu.

So, ketika gw bosan dengan craft, gw akan belajar ngoding. Dan kalo gw bosan melakukan kedua-duanya, gw nge-blog atau browsing  ke sana ke mari. Kalo bosan juga? Baca buku. Masih bosan juga? Tidur.
InsyaAllah abis tu segar lagi, mood kembali direstart. 

Oyasuminasai, minna. Eid Mubarak. Have a nice dream ;)

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog