""____""

pengen ada yang beda deh dari hidupku dari sekedar menjalani hari-hari seperti biasa.
mau ada kegiatan yang beda, yang lebih seru, asik dan menantang. haha.... sok iyeh banget dah si retno......

udah setahun sepi kegiatan. pengen ikut ekskul tapi nggak ada.
apa ya yang harus dikerjakan?
fokus sajalah ke kuliah... fokus... fokus.....

bikin ini-itu...
nothing's useless, uh?!

sejujurnya, aku pengen ikutan bikin usaha apaaa gitu..
tapi kesempatan itu lewat begitu saja karena telat ngasih taunyaaa T_T (mungkin bukan takdirku).
aku juga pengen ikutan seminar2 tentang islam.
ngiri banget sama temenku yang kuliah di Cairo, tokoh NU sana ngadain seminar pendalaman agama Islam gitu deh. keren bangettt.... yang ikutan pastinya banyak banget pelajar dari seluruh penjuru dunia yang kuliah di sana. kagum deh sama dia. dia bisa konsisten mendalami Islam sampai menemukan jalannya, menimba ilmu langsung dari sumbernya.
Mahasiswa di kampus lain bisa ikutan seminar kayak gitu sering2 ya.. jaringannya luas.

Coba bandingkan pola fikir anak-anak kuliah (yang seperti aku) dengan anak-anak kuliah yang aktif di banyak kegiatan. mereka bisa berfikir lebih dewasa, lebih mendetail, lebih bisa membawa massa dan omongannya itu beda. yaaa perhatikan aja perbedaannya deh.

Bismillah...
saat aku baru lulus sekolah, aku minta dipilihkan tempat kuliah terbaik menurut Allah dan di sinilah tempatnya. semoga aku bisa lebih menjadi "manusia" di sini. pasti ada sesuatu yang harus aku lakukan sehingga aku harus berada di sini. Thank You Allah... ^_^

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog