Cerita Mimpi

yay!!! masih terlintas dalam ingatanku saat terbang tadi malam. hehehe.....
yup aku mimpi aneh banget. seru. kocak. menegangkan dan jadi serangkaian cerita yang indah. hoho... *lebay*


jadi ceritanya gini....
aku jadi murid baru di sekolah khusus bidadari. (Eiitsss... jangan pada cekikikan dulu!!!) seriusan nih.
sekolahnya mirip Hogwarts gitu deh, tapi asrama ini (kayaknya) penghuninya cewek semua. aku jadi salah satu murid istimewa di sana (entah apa yang aku lakukan). jadi aku dapat hadiah sayap kecil yang kalau ditempelkan di aku, bisa mengepak otomatis dan aku bisa terbang dengan kendali fikiran.


sekolah khusus bidadari itu kocak banget. kegiatannya aneh. ada outbound juga, nolongin sesama... tapi karena aku punya sayap, jadi pekerjaanku lebih mudah. hehe... aku senang sekali.... :)
meskipun begitu, aku tetap mencuci baju sendiri dan bebenah sendiri.


di sana diceritakan, ada seorang bangsawan yang memberiku kepercayaan menitipkan bross berlian dan mutiaranya padaku. aku menaruhnya di sebuah kantong dan memasukkannya ke sakuku. saat aku keluar ruangan, tiba-tiba saja kantong itu sudah menghilang. aku kembali ke dalam untuk mencarinya tapi seorang anak (yang agak manja) berkata, "mana mungkin ada di dalam? tadi kan sudah kau ambil," aku penasaran dan kembali masuk.


"sudah ku bilang tidak ada di sana!" katanya.
aku tidak mendengarkan.
aku ingin memeriksanya di atas lemari. anak itu menertawaiku karena yakin aku tidak akan bisa menjangkaunya. owh... dia mungkin lupa. aku kan punya sayap. aku terbang, tapi karena sayap itu menempel di bajuku, jadi seakan-akan bajuku yang terbang. ahahahaha.....
anak itu memegangiku dan dia juga ikutan terbang ke atas lemari.


"tuh kan! masih ada di sini kok," aku menyambut dengan mata berbinar.
anak itu kelihatan kesal sekali. dia diam, tapi melakukan sihir. dia menghilangkannya lagi!
aku sedih sekali. dia adalah anak dari bangsawan itu.


akhirnya aku ceritakan pada bangsawan itu kejadiannya. dia memahami. anaknya cemburu padaku. kejadian itu berakhir begitu saja.



kemudian, (ah aku benci mengakuinya)...
jadi begini, ada seorang anak (adik kelasku) yang karena suatu hal aku sangat menyukainya. sebenarnya dengan menyukainya begitu dan dengan keadaanku yang begini, itu bisa sangat melukai perasaanku. *halah* tapi tak apalah. dia juga baik padaku sih.


adik kelasku itu memiliki tongkat sihir terindah yang pernah aku lihat. bentuknya seperti pisau belati dari perak dengan ukiran-ukiran yang bernilai seni tinggi. jika dibuka sarungnya, maka akan keluar kilatan-kilatan cahaya yang dipantulkan dari perak itu. sangat mengagumkan dan bisa melakukan banyak hal.
tapiii dasar retno... begitu melihatnya dengan seksama, aku langsung berfikiran, "ini bisa dijadikan senjata untuk membunuh orang. bisa diselipkan di kaus kaki, jadi kalo ada yang macem2 bisa langsung aku tusuk!" haha.... ya! aku fikir aku harus mendapatkannya. aku juga menginginkan sapu sihir.


adik kelasku itu membuat janji denganku untuk pergi berbelanja. aku senang sekali. aku rasa aku menyukainya secara alami, bukan karena "hal" lain ;-)


di lain cerita...........
ceritanya aku udah lulus dari sekolah khusus bidadari itu.
aku melihat ke cermin dan WOW Subhanallah.... aku melihat seorang bidadari yang cantiknya tiada tara. membuat siapa saja betah berlama-lama untuk memandangnya. hehehe... asrama bidadari itu sungguh ajaib. mungkin sekolah itu didirikan untuk membuat seseorang menjadi bidadari. haha.... who knows. (^_^)v

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog