Jadwal oh Jadwal

Udah lama banget nggak jalan bareng suci kayak hari ini. Minggu ini jadwalku padat banget dan mungkin hari ini adalah satu-satunya waktu luang yang aku (dan suci) punya. jadi kami menyempatkan diri untuk membeli beberapa keperluan di pasar swalayan dekat kosan.

Sudah masuk semester 3, kepadatan jadwal mulai menyergap. presentasi ini-itu, bikin ini-itu pokoknya banyak deh.

oh iya, ada lagi yang berubah dari aku. sekarang aku semangat banget kalo disuruh presentasi. haha.... aku jadi hobi ngomong di depan kelas. gara2nya gini, waktu aku ngebawain sebuah presentasi, temen2 nggak ada yang bersuara. semuanya keliatan sangat memperhatikan apa yang aku sampaikan. nah, aku jadi ngerasa penting. hahahaha..... sejak saat itu aku hobi presentasi. (LOL)

yaa.. semoga tugas2ku itu bisa selesai tepat waktu.
Retno udah gede, harus bisa ngatur jadwal sendiri. jangan sampe ada yang terbengkalai. \(^_^)/

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog