Pengalaman Mistis

Di kampus lagi marak-maraknya game horror THE HOUSE.
Pagi ini melihat hantu di game itu bareng teman2 sekelas di laptopnya Vian dan Vian juga yang menjabat sebagai operator. cuma ada penampakan bayangan, kaki yang menggantung di kamar mandi, gambar wajah anak perempuan yang entah dibunuh atau bunuh diri.

dalam hati aku bertanya, "apakah wajah hantu seseram itu?"

aku nggak tau...
beberapa moment dalam hidupku, mungkin aku pernah merasakan hal-hal mistik. dibandingkan melihat hantunya, aku lebih takut dengan hawanya. setan itu jahat banget!

ada yang pernah mengalami "tindihan" ??
saat sedang tidur, tiba-tiba seluruh tubuh menjadi kaku. Hal ini dapat dijelaskan secara ilmiah, yaitu karena gerakan mata yang terlalu cepat. saat tidur, mata orang akan bergerak-gerak dengan sendirinya tanpa disadari. jika gerakan mata terlalu cepat, maka akan berpengaruh ke syaraf tulang belakang (lho?!) yang dapat menyebabkan seluruh tubuh menjadi kaku.
Hal itu diselingi oleh suara-suara orang teriak, menangis, tertawa...
bahkan aku merasakan ada kain terbang di belakangku. owh... adakah penjelasan ilmiahnya tentang halusinasi ini??

bagaimana dengan "seseorang" yang muncul secara misterius di samping tempat tidurku dan memegang wajahku, memaksa memalingkannya ke arahnya. Sebisa mungkin aku membacakan ayat-ayat Qur'an yang aku hafal dan aku tahu bisa mengusir hawa buruk itu. It doesn't work at all.
Akhirnya sambil berdzikir aku melawannya. aku terlentang dan akhirnya sadar. lemes banget!!!

aku munkin pernah merasakannya, tapi tak pernah melihat secara langsung wajahnya.
setan itu jahat! dia bisa melukai tapi gampang diusir, InsyaAllah kalo kita selalu dekat dengan Allah. Aamiin....

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog