Perjalanan Retno Hari Ini

Numpang curhat aaaahh..........

sebelumnya, diaryku, maafkan aku selingkuh dengan blogger karena aku lupa bawa kamu tadi siang. hehe... *gakjelas*

Hari ini pagi-pagi aku kehujanan.
udah gitu di pasar rebo... weleh-weleh... udah setahun kuliah di bekasi masii aja nyasar!
di pasar rebo, selepas naik angkot 19... aku lupa turunnya di mana. akhirnya ngikutin ibu2 aja deh (yang ternyata juga sesat). aku harus jalan kaki jauuuuuhh banget ke jalan baru.

udah gitu mata ini susah banget diajak kompromi walaupun udah pake kacamata!
dari jauh, samar-samar aku melihat tulisan "Bekasi" di bis besar warna hijau. apakah itu P9B ?? OH DEAR !!!! Ternyata benar! kontan saja aku langsung lari-larian (PAKE HIGH HEELS) nyamperin bis itu. kata keneknya, "emangnya nggak keliatan dari jauh neng?" aku cuek saja.
HOSSSSHH............. untung aja masih keburu. soalnya bis itu udah pengen jalan banget! kalo aku nggak teriak sambil melambaikan tangan mungkin bis itu udah jalan.

nah, pulangnya juga nggak kalah heboh. apaan sih bawaanku hari ini sampe berat begitu??
berat banget deh pokoknya! tas ransel itu dengan santainya nangkring di pundakku. beraaaatt..... udah gitu, karena aku pulangnya sore, jadi harus bersaing sama penumpang yang baru pulang kerja. di P9B aku nggak kebagian duduk. capeeekk banget...
setelah tiba di pasar rebo, hujan turun dengan derasnya. aku nggak mungkin mengeluarkan payung dengan keadaan seperti ini (menggendong tas yang beratnya 'audzubillah dan menyandang jaket tebal). alhasil, aku lari aja ke angkot terdekat. nggak peduli 112 atau 19.

Alhamdulillah, Allah masih sayang sama aku. angkot 19 langsung aku temukan dan langsung naik ke dalamnya! rempong banget dah. angkotnya penuh, jadi aku nggak leluasa. aaargh.... aku nggak suka tempat yang sempit dan lembab!

Baru di angkot 05 aku bisa leluasa karena aku duduk di depan, dekat sopirnya. hahaha.... LUASSS!! tapi jangan senang dulu, di stasiun citayam macet sangaaadd..... !!!
aku turun aja deh... Vati menjemputku di stasiun. bagus!
setelah itu aku ke minimarket terdekat, pesanan Mutti.
aku sampe salah baca produk saking ngantuknya! ya! aku sangat letih.

seperti itu perjuangan anak kuliahan? nggak boleh menyia-nyiakannya ya.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog