Holiday <> Horeeday

Suerrr aku butuh liburan!!! tapi nggak bisa deket2 tahun baru. apalagi hari ini ada pertandingan di GBK. Aduuuhh mumet banget niii kepala. gara-gara udah jarang olah raga jadi betah di rumah aja, tapi lama-lama lemes juga. pengennya sih pergi ke manaaa gitu.

coba aja ada sodara gw yang kuliah di Djogja. wuiiihh......... enak banget kali ya gw bisa liburan di sana. hehe.... kata emak gw, "ke Djogja liat debu vulkanik". halah halah...
eh beneran loh kemaren si Vati ngajakin gw ke Jawa berdua. Iiih... tapi malesin banget deh kalo timang berdua mah... gak nyangka besoknya Vati dapet panggilan dinas ke sana. akhirnya dia jadi pergi sama temen2nya deh. hha... dream come true.

padahal sepupu gw yang kuliah di Bandung ngajakin main ke Lembang. ini kan tahun terakhirnya dia di sana...
sayang seribu sayang... gw lagi banyak keperluan, jadi sayang banget kalo ngabisin duit cuma buat liburan sementara kebutuhan gw yang lain menuntut harus dipenuhi. hiks... hari libur kan nggak ada duit jajan..
lagipula, apakah gw dikasih ijin sama vati dan mutti?? kemaren sih waktu gw becandain pengen ke bandung sendiri, gw nggak dikasih ijin. secara taun kemaren gw berhasil pergi ke Bandung bertigaan sama sepupu gw. pas lagi asik2nya jalan2 di sana, tiba-tiba vati nelepon sepupu gw. dia bilang, "Tis, lagi di mana? le' udah sampe nih di DT"
GUBRAXXX!!
yauuudaahh kita buru-buru nyamperin mereka ke DT. huhu.........

mungkin kali ini mereka nggak bisa nyusulin gw ke sana, makanya nggak diijinin :'(

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog