Main Game Serem !!!

Dimulai dari kemaren...
baru pulang dari bekasi, tiba-tiba si Uyass udah ada di rumahku. yess! malam ini ada temennya buat.... MAIN GAME ONLINE : HOTEL626 !!!

itu game yang horror banget mengingat waktu memainkannya di kosanku bersama suci dan ratna, sprei kasurku sampai terkoyak-koyak nggak keruan. heboh banget teriak-teriakan dan itu kamis sore!

malam minggu, aku mau coba main. ada Laras juga, jadi setidaknya nggak serem2 banget.
begitu memasuki level3, mengingat si Ratna sampe merinding disco, aku urungkan niatku itu. biarlah aku coba besok pagi bersama sodara2 yang lain.

nah...
pagi ini aku, laras, ajeng, lala dan si kecil bani memberanikan diri untuk memainkan game horror itu. sebelumnya sudah aku peringatkan, "anak-anak kecil, sebaiknya kalo nggak berani jangan nonton. ntar nggak bisa tidur!"
mereka pun menyanggupinya. berhubung bani anak lelaki satu-satunya di situ, dia jadi gengsi gimana gitu kalo harus mundur. haha... akhirnya dia nonton aja paling depan, aku yang menggerakkan kursornya.

memasuki level ketiga:
kita harus memotret hantunya. nah, pas kena muka hantu, hantunya malah teriak kenceng banget sambil nunjukin muka jeleknya!! kita semua kaget bukan kepalang sodara-sodara. kita semua teriak sekenceng-kencengnya juga nyaingin suara hantunya... kecuali bani! dia nggak teriak, tapi langsung balik badan dan..... NANGIS !!!
hahahaha......


"Bani kenapa? kok mukanya pucat gitu?" tanya mbah. "eeh... diapain ini bani sampe shock begini?? kaget ini mah. sampe pucat gitu."
"lagi main game hantu, mbah..." jawab lala.
"tadi kan eno udah bilangin, kalo takut nggak usah main. ini mah malah duduk paling depan..." aku menimpali.
"yaudah, jangan ditonton lagi !!"

tapi wejangan tinggal wejangan... kami berempat tetap melanjutkan permainan. haha...
kasian juga si bani. anak kecil kalo kaget suka jadi trauma di masa depannya *halah* makanya aku langsung kasih sugesti, "bani, tadi kamu liat apa? mbak neno nggak liat tuh tadi."
"tadi ada setan. serem banget."
"ooh... itu kan cuma gambar. nggak ada. itu cuma bohongan."
"dalemnya orang ya, mbak neno?"
"bukan juga. itu cuma film kartun. bohongan."
"tapi kalo ada beneran gimana?"
"nggak mungkin. itu kan cuma gambar aja, kayak waktu bani gambar mobil.. nah itu ada orang yang gambar setan. sama-sama gambar. cuma bedanya gambar setan itu masuk tipi, gambar mobilnya bani nggak."
si Bani menunduk. kayaknya masih mikir-mikir. anak kecil mikirnya lama. hehe.... semoga aja sugestiku berhasil biar dia nggak takut setan di kemudian hari. aaamiiinn.......

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog