Paranoid

Kemaren ogud sedih, sodara-sodara....
gara-garanya nggak bisa pulang ke rumah lantaran udah kelewat malem. banyak tugas juga sih. jadinya tetep di kosan deh... sediiiiihh.......................

Hari ini si nanadulss muamue datang ke kosan.
setelah menyelesaikan semua tugas, kita semua main game online hotel626. tadinya gara-gara kelamaan loading, aku tidur dulu.. eh malah kelewat 5 level !!!
suci sama nana teriak-teriak heboh banget. suara-suaranya mistis asli.
ah ~~~ aku benci hal-hal yang horror.

akhirnya karena penasaran, aku ikutan main. lumayan serem dah.
si nanadulss muamue sampe nggak berani pipis sendirian padahal masih jam 4 sore!

rasanya main game horror itu... deg-degan. ada rasa puas juga pas udah teriak kencang.
sekarang ini malam jumat. bayangin aja kalo aku main game itu sekarang. orang-orang pasti heboh, "jeritan siapa itu?!" oh no...

aku juga jadi nggak berani ke kamar mandi sendirian.
nggak berani sendirian deh pokoknya. serem banget. tuuh kan jadi parno!

2 comments:

  1. baru sadar kalo nama gw ada di blog lu ,,
    parah dah di publish,,
    hahhaa

    ReplyDelete
  2. ahaha.... banyak nama lu di blog gw.. :D

    ReplyDelete

Search This Blog