Terlalu....

Memang sih... akhir-akhir ini aku sering download film, copy dari temen, copy dari sodara. Film-film yang ada di HDD eksternalku itu belum semua aku tonton. pengennya sih nonton ini nonton itu, tapi waktunya nggak ada. maklumlah... banyak tugas nii :)

akhirnya kemaren jam 11 malem aku dan suci iseng-iseng buka 3idiot. kami jadi idiot beneran karena harus nonton film itu sampe jam 2 pagi. haha.... filmnya seru sih, bikin nggak ngantuk. ini sih belum seberapa, kemarin lalu aku pernah nonton My Sister Keeper sampe jam 1 dengan mata sembab se sembab sembabnya. mukaku terasa bengkak semua. pagi-paginya aku jadi malu datang ke kampus. Suci dituduh telah menganiaya diriku semalam.

Aku jarang banget bisa suka sama sesuatu, tapi sekalinya suka.... beuh jangan ditanya deh. bakalan aku belain mati-matian sampe batasnya. hehehe....

terlalu kedua pada hari ini adalah... aku naik transitas bekasi-depok.
baru ketika bis itu ada di tol keneknya bilang, "cuma sampe UKI aja mbak".
habislah aku! aku belum pernah ke mana-mana selain citayem-depok-pasarebo-bekasi. UKI nggak masuk daftar.

Akhirnya aku minta bantuan Fatia, Opan dan Iyan.
Aku naik bus P9BC ke pasarebo. Tau pasarebo kan?? jalanannya banyak banget. kendaraannya banyak. aku nggak tau harus nunggu mobil di mana. aku nggak tau posisiku ada di mana. semuanya seperti lingkaran yang sama saja, menurutku.
pantesan aja pak joe bilang analisisku kurang baik. aku kurang bisa membongkar sesuatu. cara pandangku berubah juga jika bentuk di sekitarku berubah. aku jadi nggak bisa melihat secara keseluruhan.

Jadilah ini hari yang "petualang" buatku.
hari ini sopir angkotnya rese. ngetem lama banget. waktuku terbuang percuma gara-gara ini. sebel deh.... aku harus menderita 1 jam lebih lama berpuasa. haus...... lapar.......
aku kapok deh naik transitas bekasi-depok. biasanya juga suka diturunin di tengah jalan sih....

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog