Rains on Valentine-day

Holla guys... ^_^
today is February 14th. people call it "valentine's day". for me is a LoveShapes-day. heart shapes is everywhere and chocolate price in store is discount. haha.... what a lovely day, what a pinky day (^_^)"

Hari ini Nana ngajakin ke MM. pengen ikutan sih... tapi nggak tau kenapa rasanya pengen pulang ajah. padahaaaalll.......... biasanya di hari valentine itu, mall suka menghias tempatnya lebih menarik dengan banyak warna pink dan berbentuk hati. wow.... kesukaanku!!! sayangnya fenomena ini cuma sekali dalam setahun.
Biarlah banyak orang bilang valentine itu nggak boleh, itu kematiannya pendeta valentinus.
banyak orang yang tersesat karena itu, tapi aku yakin teman-temanku udah nggak care lagi sama hari valentine.
aku cuma suka ngeliat bentuk hati warna pink di seluruh mall. hehe... *norak-banget-seh!!!*

Malam harinya, aku di rumah.
Hujan turun agak lebat dan aku suka dengan bunyi air yang jatuh ke genting kamarku. merdu sekali. hehe... aku suka suasana hujan di dalam kamarku, tapi kalo hujannya bikin mati lampu dan kilat menyambar.... wuihh aku paling ngeri tuh. palingan juga nyuruh si Iyan tidur di kamarku. hha...

Nggak terasa aku udah beranjak dewasa.
Kira-kira berapa lama lagi ya aku tinggal di sini?
Saat-saat hujan malam hari di kamarku, berapa kali lagi terjadi?
sooner or later I have to leave this house and make my own. hm...
aku harap rumahku nanti lebih ceria dari rumahku yang sekarang :)
*I Hope So*

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog