HOME and HOUSE

Belakangan ini tuh HOMESICK banget....... bawaannya pengen pulaaanng mulu.
ada apa dengan rumahku?

rumah itu nggak bisa dibilang biasa aja. rumah itu istimewa banget. udah ada ikatan batin antara aku dan rumah. halah... pokoknya setiap kali negliat gambar rumahku, aku jadi berasa di rumah. aku pengen ke kamarku. pengen tiduran!!! cuma di kamar itu aku bisa tidur sendirian.

pengen banget ketemu ibu di rumah. ketemu keluarga juga ding. pasti enak tuh.
bisa ngejailin si iyan juga. hahaha....
pokoknya enak banget deh di rumah. terlebih, bisa langsung makan tanpa harus beli di warung. repot sekali. jadi pengen cepet-cepet liburan deh.

Di tempat kosan juga enak.
iya, nyaman kalo ada suci. kalo sendirian sih nggak enak juga lha..
yang paling aku suka kalo di sini adalah: Jalan-jalan sama suci. haha...
hobi banget tuh kalo jalan-jalan ke Gor, BCP, MM, Grand Mall, even ke Pasar Keranji. Biarpun nggak beli apa-apa, seneng aja bisa jalan-jalan. kalo di rumah kan males...

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog