Berkah Ramadhan 1432H

Versi Suci
Pagi-pagi udah stay di depan komputer, sibuk utak-atik web sama Retno.
Rencananya hari ini mau finishing.
Ada satu masalah yang udah dicari nggak ketemu-temu. masih tetep aja error. berjam-jam udah dicari bersama Retno. Hm... apa yang yang salah?? Udah mentok banget.
udah siang, lama-lama ngantuk juga ya...
eh ketiduran!
Begitu bangun tidur, ada chat dari Retno banyak banget.
cek dulu ah.
Subhanallah.... udah bener semua.
Berkah Ramadhan.

Versi Retno
Pagi-pagi udah stay di depan komputer, sibuk utak-atik web sama suci.
Rencananya hari ini mau finishing. cielah.
ada beberapa file yang mau aku benahi, tapi gagal konek terus di filezilla.

"Ci, seriusan ini passwordnya?"
"iye."
"username sama hostnya &^$(*@&^$&)(@*&^$ kan??"
"ho oh."
"diiih gue gak bisa konek masa...."
"bismillah dulu, No."
*bismillah dalem hati*
"tetep nggak bisa ci..."
"bismillah, No..."
jadi kayak film spongebob waktu ngajarin squidword niup gelembung, "teknik, squidword. pakai teknik!"
Ok. "Bismillahirrahamirrahim..."
Successfully

"subhanallah.... kudu pake password Bismillah juga ye."
"Namanya juga Ramadhan, No"

Kejadian kedua,
Ceritanya ada yang error nih. padahal skrip udah bener menurut aku.
"Uci... liatin napah. apanya yang salah gitu..."
10 menit kemudian.
"udah no."
"udah dibenerin?"
"emang udah bener."
"bukan u yang ngebenerin?"
"gw kira u yang benerin."
"subhanallah... bener sendiri."
"berkah Ramadhan, no.."

sekitar 2 jam kemudian...
Ada yang error lagi nih. Udah mentok banget!
Berharap banget Suci bisa benerin. Sambil menunggu inspirasi, aku mainan Facebook, chatting, plurking, blogging,  jogging *halah*
udah siang, aku chat suci tapi dia nggak bales-bales. hmh... kemana ni anak?? Suci kayaknya pergi deh...
yaudah aku benerin sendiri. udah ngantuk juga sih, tapi nanggung lah.
Ternyata kesalahannya kecil tapi fatal. Meskipun agak lama tapi akhirnya bener juga :D
Akhirnya bisa bobok siang dengan damaii ^^

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog