Semangat Nonton!!!

Assalamu'alaikum,
Cerita ini berawal pada hari Jum'at minggu lalu, 12 Agustus 2011.
Hari ini adalah pengalaman kedua ngisi mentoring untuk mahasiswa baru bersama Suci. ghakakak.... sumpah asik banget sampe lemes gw. Rasanya ingin memanjangkan jarak dari kosan ke Cevest.
⎝ᄽ⏝⏠⎠ untung nggak digetok kanjeng Iqieh, soalnya gw grogi banget harus ngomong apa. hehe....

Pulang dari sana, Suci udah lemes aja pengen tidur.
Aku juga gitu sih. ngantuk banget, tapi tiba-tiba kebayang film Harry Potter.
"Uciii ....... nonton yuuuuuxx.........."
nggak disangka-sangka ternyata Suci juga sependapat. Langsung kita browsing jadwal nonton.
Akhirnya dipilihlah Bekasi Square jam 15.15. Telat dikit lah buat kita solat Ashar. Jangan sampai nontonnya nggak khusyuk gara-gara belom solat.

Wuih... semangat banget deh tuh kalo nonton. giliran ngisi mentoring aja... •(⌚_⌚)•
Oke deh, setelah sampai di sana kita langsung beli tiket dan menuju mushala. Kemudian balik lagi ke Bioskop buat nonton siluman ular botak melawan penyihir culun berjidat coreng. hha....
Telat 15 Menit. Adegannya langsung seru dan seperti biasa, kita berdua heboh banget. haha... heran deh gw, biasanya kan kalo ada adegan seru penonton suka reflek teriak atau rada heboh gimana gitu, tapi ini mah adem ayem aja. seakan-akan kita berdua doang yang rame ⊙︿⊙

Selain kita heboh karena efeknya yang bikin seru, kita juga heboh karena sebelum nonton film ini sempat baca twit Raditya Dika yang konyol banget tentang voldemort. Alhasil sambil nonton sambil ngebayangin twitnya. hoho... misalnya khayalan Radit kalo ketemu Voldemort mau ngasih tau soal Haji Jeje yang siapa tau bisa membantu hidungnya, kenapa Voldemort pake baju gamis yang ditaksir bahwa sebenarnya Voldemort adalah seorang guru ngaji, atau kenapa Voldemort abu-abu dan bukannya ijo (kalo ijo kayak timun berjalan).
Twit itu bikin aku lebih memperhatikan Voldemort lebih lama. haha...


Ini film Harry Potter paling seru yang pernah aku tonton setelah Harry Potter and The Goblet of Fire, karena selain menegangkan, filmnya juga lucu.
Sayangnya film yang asik ini berdurasi singkat. :(

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog