Datang Belakangan, Pulang Duluan

Minggu pertama kuliah, bulan puasa, iiih rasanya malas betulll.......... ditambah lagi kondisi badan yang emang lagi kurang fit. Mungkin kecapekan gara-gara kemarin sore nyasar jauh banget. cengeng ye...
jam delapan pagi aja baru mandi, disempatkan buat nyuci lagi!
Lusy udah ada di kosan saat aku baru kelar menjemur pakaian.
Suci udah ngerapihin kerudung segiempat buat aku pakai.
Aku udah selesai menyetrika pakaian.
Masih sempat-sempatnya matching-in pakaian. Kata Lusy kerudung sama bajunya nggak matching. Ganti kerudung. Udah nyari sana-sini akhirnya diputuskan pakai kerudung yang langsung pakai saja. rempong deh.

Alhasil sampai di kampus jam 9 dan pelajaran sudah dimulai, konon sejak pukul 8 tadi.
Duduk di belakang sama Lusy. sumpe deh nggak ngerti banget omongan dosennya.
yang aku "tangkep" cuma diferensiasi dan low-cost.

setelah itu ada tugas yang lumayan banget. dikerjakan perkelompok maksimal 3 orang. pas banget lah. Lusy yang tulisannya paling rapi dan indah ditunjuk jadi notulen. aku yang hobi browsing ditugaskan mencari jawaban di internet. Suci yang pinter, mengelompokkan bagian-bagian soal menjadi bagian-bagian yang lebih besar. nggak ngerti ya? ya pokoknya gitu deh. Suci bagian tugas yang agak lebih sulit. haha...

Slow but sure, tugas kita kelar pertama. tepat jam 11 siang.
"Kalian boleh pulang duluan," kata kakak dosen.
YES!!! pulangnya kita bisa nonton di kosan sambil nunggu dzuhur ^^ hha...
dateng belakangan, pulangnya duluan.Cevest sepi banget jam segini. kata Lusy kayak nggak ada tanda-tanda kehidupan. -_-

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog