Curhatan Hari Jum'at

Assalamu'alaikum, guys \(*^▽^*)/
Hari jum'at adalah pentolan hari di mana besoknya bisa libur selama dua hari. Setidaknya itu berlaku untuk kebanyakan pegawai kantoran dan anak sekolahan. Hari jum'at juga spesial karena kebanyakan pegawai kantoran dan anak sekolah mendapat jatah istirahat yang lebih panjang daripada hari biasanya.

Bagi IT5 Cevest angkatan 2009 tidak seperti itu.
Hari jum'at adalah awal hari yang baru di pertengahan minggu. Maksudnya, hari kamis kan libur jadi hari jum'at masuk lagi sampai hari sabtu. hhe...

Sejak malam jum'at, aku sudah banyak baca pesan, "cuy, besok masuknye jam 10 ye."
Malam jum'at ini juga aku begadang nonton film seram bersama adik dan tidur di depan TV.
Maka keesokan harinya, tak dapat dielakkan lagi, aku masuk angin. klasik sekali.

Hari Jum'at, pukul 4 pagi sebelum ayam tetangga berkokok, alarm HP sudah berbunyi dan langsung dimatikan oleh Retno. Rasanya malas betul. Badan dan mata kurang bersahabat.

Dilema pun muncul. Kalo ikutan bis jemputan, berarti harus buru-buru. aduh... lemas sekali badan ini...
Udah gitu HARUS mandi ya? ya? ya? ya??? ಠ_ಠ
begitu air keluar dari shower... BRRRRRRRRR..........
aargh...... airnya dingin banget... udah gitu harus keramas pula!!! hiks.......
dari badan lemes sampe kaku. *lebeModeOn*

Udah jam 5, itu berarti setengah jam lagi bis itu say hi di depan rumahku.
Aku masih rapi-rapi. abis itu sarapan. ya! susah banget mulut ini buat menelan makanan. alhasil lama banget. jam setengah 6 lewat 5 menit. cuma LEWAT 5 MENIT sodara-sodara.... aku ketinggalan jemputan.

Akhirnya karena kondisi badan yang kurang fit, aku tidur lagi setengah jam.
Jam 7 lewat baru ikutan bapak berangkat naik kereta.
karcis commuter line udah ditangan, kereta udah jalan...

Begitu kereta memasuki stasiun depok lama, HPku berdering. Katanya bu guru nggak masuk.
ih waw... nggak lucu banget dah.. "Babeh... eno libur!"
"yaudah buruan turun,"
Ragu-ragu nih. ntar gw kejepit di pintu lagi! nggak niat turun sih...
"ntar aja deh. satu lagi." biar lamaan dikit naek keretanya. hha....

Pelajaran yang bisa diambil, jangan terlalu bersemangat kuliah di hari jum'at.
Datang aja siang-siangan dikit ^o^

"Noec, masih di rumah ya?? Gw udah di Bekasi tauu. ngeBTin banget" ๏_๏
oops...

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog