Tak Mengerti

Siang hari di Cevest, di lorong panjang dengan dominasi warna orange dan sekumpulan lelaki berambut hampir botak yang mengenakan pakaian putih-hitam.
Aku dan Suci berada di tengah keramaian itu saat segerombolan lelaki yang bukan bagian dari putih-hitam itu mengucapkan salam dengan santun, "Assalamu'alaikum".
"Wa'alaikumsalam"
Jawabku dan Suci sambil lalu.
"cie... Assalamualaikum. kayak kenal aja," kata salah seorang cowok itu, di belakangku.
"ya kenal lah! dia kakak kelas kita tau. IT5" jawab yang mengucapkan salam, tegas.
"Ci, emang yang tadi itu adik kelas kita ya?" tanyaku hampir berbisik pada Suci, di belakang cowok itu.
"yaiyalah. mereka kan anak SMPK!" jawab Suci, tegas.

Keanehan hari ini baru terasa saat aku melihat tampilan blogku yang baru kemarin aku update tampilannya kembali ke sediakala. gubraxxx!! halaman Author yang sudah aku edit pun kembali seperti semula. Bahkan postingan terakhirku juga nggak ada.
cukup satu pertanyaan untuk masalah ini,
KOK BISAAAAA ?????

Ya!! aku penasaran sekali. Pasalnya, tak ada folder tema yang aku install kemarin di dalam host.
KOK BISA ?? *plis deh mana gw tau gitu loch*
kayak di-restore gitu deh... pantas aja kemarin tampilannya masih yang lama saat diakses di laptop Suci, padahal di laptopku tampilannya sudah yang baru.

Oh oh oh... aku tak mengerti apa yang terjadi....
Seakan-akan yang kemarin hanya mimpi...
Tapi itu bukan mimpi karena gambar yang aku upload di Picasa masih ada.
Hhh~ Antara ada dan tiada.............

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog