Another Ordinary Sat-nite

Dear blogger,

Tadi aku pulangnya siang karena mertua pak dosen masih sakit. GWS yaa mertua pak dosen :)

Jadi siang ini pulang berdua barep karena fatia juga masih sakit (fyi, fatia baru operasi usus buntu. Sekarang lagi tahap penyembuhannya. GWS juga buat fatia). Sumpah ya tadi dijalan panas bangeeett... Panasnya panas banget deh. Udah gitu di Pasarebo tau sendiri lah banyak bus. Apalagi metromini!! Asapnya kaga nahaaann... Item dan bau. Aaarrghh.... Udah kayak di iklan bahaya polusi deh.

Sesampainya di rumah aku langsung mandi. Rasanya panas yang tadi nempel di badanku menguap semua dan langsung dihajar dengan sensasi dingin. *Halah..

Setelah mandi, aku bengong dulu. Hha... Rutinitas abis pulang kuliah, karena tadi langsung mandi jadi aku selonjorannya sehabis mandi.

Barulah di saat bengong itu aku menikmati rasanya terbebas dari tugas kuliah yang selama seminggu ini menghantuiku dan menghimpit dada sesempit-sempitnya. Aku juga teringat bahwa malam ini adalah malam terakhir bisa menikmati modemku sebelum masa berlakunya habis!! Capcus... OL ah...

Mulai browsing new7wonder. Kagum banget sama iguazu fall!!! Pengen ke sana... Subhanallah cantiknya...

Kemudian karena ada yang komentarin status facebook, jadilah aku main facebook. Hehe... Kangen juga sama temen-temen SMA. Terutama sama Abu!! Pengen minta traktir bakso lagi :D hhahha... *kidding!


Published with Blogger-droid v2.0

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog