Gagal Alay vs Galau Bola

Malam ini adalah malam pertandingan final sepak bola Indonesia vs Malaysia.
Sementara Suci heboh sendiri nonton pertandingan di layar kaca, aku sibuk utak-atik facebook.
yak! ada masalah lagi dengan facebook, tapi bukan karena orang iseng lagi.
Kali ini masalahnya adalah aku iseng ganti nama "Retno Dwi Ningsih" dengan nama alay dari Jepang. Alaynya salah, jadi namanya lucu banget. Selama 3 hari ini aku sudah berusaha mengubahnya kembali, tapi tidak berhasil dan bahkan katanya aku sudah tidak bisa mengubahnya lagi. Jadi daripada aku harus menanggung malu seumur hidup dengan nama gagal alay itu, lebih baik aku membuat facebook yang baru.
So guys please ya kalo kamu merasa temenan dengan facebook "Retno Dwi Ningsih" yang profil picturenya bergambar Mongoose, jangan bersedih hati karena aku telah menon-aktifkan facebook GagalAlay itu. Kalian masih bisa request pertemanan di Facebook Retno yang baru kok ;)

Saat aku menulis blog ini, tepat saat kekalahan Indonesia vs Malaysia.
Kasian juga menlihat orang-orang di jalan tadi ketika aku mencari santapan malam. Jalanan sepi, tukang becak nonton Bola, ibu-ibu warteg ngelayanin sambil nonton bola (nasinya jadi kebanyakan!), tukang syomay nonton bola, bapak-bapak yang kebetulan lewat juga nggak mau kalah, dia jalan sambil nonton bola via HP!! dan penjaga sekolah... mengenaskan sekali... kayaknya sekolahannya nggak punya TV sampai penjaganya harus berdiri mencuri pandang TV yang ada di rumah terdekat. ckckck....
Tukang galon juga nih ikut-ikutan. nggak mau nganterin galon sebelom iklan. please deh ya... gimana bisa makan tanpa minum??

Tapi ya sudahlah...
akhirnya banyak orang yang nangis karena kekalahan Indonesia di Sepak Bola. DI SEPAK BOLA loooh ya... bukan berarti semuanya. Indonesia dapat medali emas terbanyak kan?? nggak usah sedih lah.
Memang, Sepak Bola seakan-akan simbol kemenangan olah raga suatu negara.
padahal masih banyak cabang olahraga lainnya yang juga wajib kita dukung seperti kita mendukung sepak bola tanah air. atlet lainnya juga harus diperlakukan sama agar lebih semangat dan merasa lebih dihargai.

MAJU INDONESIA !!!

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog