That's Love

You never know how much I LOVE YOU ~

Beberapa hari yang lalu aku mimpi buruk tentang ibuku. Sedih sekali sampai dalam mimpi itu aku nangis-nangis terus... aku peluk beliau dan bilang "I Love You, Mom", kemudian ibu juga peluk aku sambil menitikkan air mata. Sejak saat itu, berhubung aku sedang di kosan, jadi aku kangen banget sama ibu. bawaannya mau pulang terus.
Hari Rabu adalah hari pulang ke rumah dimana pulang kuliah jam 11.
Seperti biasa, saudari Faticecream dan saudara Barepkiseki datang agak terlambat karena diturunin abang angkot di tengah jalan. Mereka baru tiba di kelas pukul 10.
"Ke Hok*en dulu yuuk... masa udah pulang sih jam segini. Kita kan baru dateng..." kata Faticecream.
Barepkiseki jengah. "kita? elu aja.. emang telat gara2 siapa...."
aku angkat bicara, "Kalian baru nyampe... nah gue?? udah tiga hari nih di sini."
hehehe... maklum, anak kos. Udah gitu bawa tasnya paling gede pula! *gaknyambung*
Intinya aku pengen cepat sampai di rumah deh...

Dan benar saja. Di rumah, maunya dekat-dekat sama ibu terus...
Jadi mendadak manja gini. Di mana ada ibu selalu ada aku. Mijit-mijitin kaki, ngobrol, bercanda, main cubit-cubitan.. ah~ pokoknya jadi ngerasa kayak anak kecil banget deh.
Namun tiba-tiba rasa haru mengelilingiku.....

Nggak tau kenapa... 
Gimana kalau ini berakhir?
Rasanya masih mau ngobrol curcol bercandaan sama ibu...
Terbesit tanya jika waktu kami habis, mungkinkah kita bertemu lagi? Mungkinkah sama lagi?

Hiks.... sedih sekali kalau memikirkan itu.
aku rasa aku terlalu mencintainya....
seperti definisi cintaku sendiri, Cinta adalah perasaan ingin selalu memiliki dan melindungi.
apa itu perasaan? Sebuah reaksi kimia otomatis di dalam otak yang menimbulkan rasa dan keinginan untuk melakukan apa yang diperintahkan otak. Naluri, manusiawi.

Aku mencintainya. Aku mencintai keluargaku lebih dari siapa pun di dunia ini.
Semoga Allah meridhai. ammiinn.....

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog