Sesuatu di 2011

Sesuatu yang memorable di tahun 2011 ini buatku adalah:
  1. Liburan awal tahun sekeluarga ke Yogyakarta. Melihat langsung pasca erupsi merapi yang bikin miris. Sensasinya itu looh.... berasa di Machu Piccu !! padahal aku pengen banget pergi ke sana ^_^ *eh!
  2. Punya kelompok belajar yang paling solid yang pernah aku alami. Team-work nya keren banget! Semangatnya oke banget deh pokoknya. Subhanallah.... keren. Walaupun resource-nya bukan orang-orang terbaik di kelas, tapi kita mampu membuktikan kalau kita mampu bersaing dan nyaris jadi yang terbaik. keep spirit.
  3. Liburan 3 bulan full di pertengahan tahun. Ini merupakan rekor liburan terpanjang yang pernah aku dapatkan seumur hidupku sampai-sampai aku sempat mengerjakan beberapa project dan jadi tajir mendadak. haha....
  4. Nonton banyak film. Ini adalah tahun di mana aku paling banyak menonton film. Film barat, korea, Jepang *yang paling aku suka*, sampai Indonesia tentunya. Favoritku adalah City Hunter versi Korea dan High School Debut.
  5. Berantem sama beberapa cowok. Ishhh... cukup tau aja ya. Semoga tahun depan bisa lebih dewasa dan kejadian kayak kemaren nggak terulang lagi. Plus, lebih pemaaf :)
  6. Makin dekat sama Rhein Fathia dan Raditya Dika. hihi... Bahkan aku beli bukunya Raditya dan berencana beli bukunya Rhein Fathia. Lebih cinta sama novel deh pokoknya. Aku juga baca Malory Towers karya Enid Blyton. Well, tentunya aku juga baca buku/novel yang lain sih.
  7. Diajarkan sama Dosen yang berkesan banget, yang ngajarnya sepenuh hati dan sepenuh pengetahuan mereka. Semoga suatu hari aku bisa seperti mereka. Pertemuan yang singkat, ya.
  8. Dapet HP baru. Semoga aja nggak bernasib sama seperti yang terdahulu.
  9. Lebih sering berkeliling kota Jakarta. Itu membuatku jadi lebih tahu jalan dan paling nggak, nggak terlalu panik lah kalau nyasar. hehe...
  10. Punya peliharaan baru, 2 ekor hamster yang aku beri nama Stuart Unyu Little dan Unyu Si Bola Bulu. Guyss.... dalam beberapa hari aku udah jatuh hati sama mereka!!!
  11. Karena ada beberapa teman dan saudara yang menikah, jadi tahun ini adalah dimulainya pertanyaan "Siapa pacarmu?" "kapan nyusul mereka?" dan pernyataan, "masa sih belom punya pacar?? Diem-diem kali pacarannya ya.." hhahaha.....

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog