New Year

"duar! Duar!"
Ajib apaan tuh?! Oh God! Pasti jam 12 malem nih.
Untuk sesaat gw ngerasa ada di tengah medan pertempuran. Berasa di atas genteng gw ada sesuatu yang meledak dahsyat gitu. Kaget banget gw.

Begitu gw liat dari jendela kamar gw, kiri-kanan-depan-belakang gw menyalakan kembang api dan petasan juga deh kayaknya. Dahsyat banget ledakannya bo!!!
Di situlah gw melihat pemubadziran besar-besaran.

Gw lihat jam, masih 11 : 55 !!
Kejadian itu berlangsung sampai 10 menit lebih. Setidaknya 10 menit buat menghabiskan petasan2 dan kembang api mereka.

"yaah... Abis..." kata anak kecil di belakang rumah gw.
Alhamdulillah....
"masih ada.. Masih ada.. Ga mao kalah.. Ga mao kalah..." anak2 bandel di depan rumah gw kayak ngeledek gitu. Aarghh.... Sial!!! Kalo gw teriakin suruh diem, ntar pasti mereka fikir ada jomblo ngenes yang melewatkan malam tahun baru sendirian di rumah. Hh... Sesuatu lah.

Sampe saat gw nulis ini masih ada ledakan2 kecil dari jauh.. Ya jadi kecil karena jauh. Hha...
Oia, akhirnya ada ibu2 yang bangun dan marah2 sama anak2 depan rumah gw karena mereka main petasan di jalanan, takut kena rumah warga dan terjadi hal yang tidak diharapkan. Di luar dugaan, mereka malah ngeledekin ibu2 tadi. Sshh.... Ibu2 tadi juga malah ikutan maen petasan sama mereka deh akhirnya. -___-"

Ngerayain tahun baru sampe segininya...

Sampe gw lihat titik nun jauh di sana, di antara pepohonan yang terlihat lebat, ada asap yang tebal. Itu efek kembang api dan petasan yang banyak itu tadi kan? Ya ampun... Kayak kebakaran!
Published with Blogger-droid v2.0

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog