Ciwi-Ciwi Rumpii

Assalamu'alaikum...
Hari ini puas aku muter-muterin pasar tanah abang dengan Suci dan Tika. Haha...
Ceritanya aku sedang semangat-semangatnya nih mau belajar crochet. Tiap istirahat di kantor aku selalu buka dan download video belajar membuat amigurumi (since I deeply love hello kitty amigurumi >,<) aku butuh bahan2 dan alat2nya, jadi aku pergi ke tanah abang. Kabarnya di tanah abang ada toko kerajinan tangan yang cukup lengkap dan harganya miring.

Pagi itu ujan, ada beberapa tempat yang banjir semata kaki (dan aku harus melaluinya -_-) tapi ga mengurangi semangatku buat ke toko kerajinan tangan itu :D
tapi pas sampe di sana... jreng jreng.... ternyata ga boleh beli satuan. yaaaah... sama aja bo'ong ini mah. aku jadi beli hakken ukuran besar satu lusin, dan jarum mata nenek juga selusin. cabee deh... padahal cuma butuh satu biji.
Lagipula di sini banyak yang beli untuk dijual lagi. Belinya juga harus buru2 karena pelayannya harus melayani pembeli lainnya. Jadi males deh kalo diburu-buru gini. aku jadi panik, aku kan belom apal nama2 alatnya.. mending beli online saja lah.
BTW, yuk, yang mo beli hakpen dan jarum mata nenek.. sama aku aja. aku kasih murah deh. hhaha..

anggap aja urusanku selesai sampai di sini, tapi suci dan tika masih ada urusan. mereka beli banyak kerudung segiempat dan kaos kaki! Beli kaos kaki sampe selusin -_- katanya sih biar jatuhnya murah. jadi selusin itu dapet masing2 4. *eaaa baru kali ini seumur idup gw beli kaos kaki sekaligus 4. Hohoho...
Ada sebuah kaos kaki yang menarik perhatianku dan tika. Lucu bangeeet...
Waktu pertama kali ngeliat kaos kaki itu, aku dan tika sama2 pegang bungkusnya dan bilang "lucu bangeeet" tapi sayangnya hak milik kaos kaki paling unyu itu dimenangkan oleh Tika, soalnya stoknya tinggal atu :((
cewek tuh emang aneh ya, padahal kaos kaki kan diinjek. siapa juga yang perhatiin. tapi sumpah ya itu kaos kaki yang paling cute yang pernah aku liat. warnanya abu-abu dan ada gambar vektor rantingnya. bahannya sintetis pulak! waaaaaaa~


Di sini juga terjadi keanehan cewek nomor 2:
muter-muter kelilingan nyari barang. Banyak yang dibilang "ih lucu.. ih lucu..." tapi pencarian itu baru berakhir setelah capek muter-muter. Akhirnya malah beli yang biasa aja, yang penting fungsional. dan setelah proses transaksi sukses, satu toko dari situ, sebelahannya, baru ngeluarin barang yang desainnya lebih bagus! eaaaakk.... rasanya nyesel banget! :)) kenapee ga dari tadii -_-

ini beberapa foto yang aku ambil di sana.


makanannya Tika.
aku cuma nyobain sambelnya dikit pake nasi, pedesssss banget!!
Apalagi ini nutupin nyaris seluruh ayamnya. ckckck....


besties
Tiap abis dari tenabang kepalaku sakiiit banget. Pusing, mungkin karena capek muter2 dan terlalu banyak pilihan. hhaha...

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog