Antriii...

Sudah dua hari ini terhitung dari 15 juli 2013 antrian tiket kereta di stasiun citayam sampai berkelok-kelok. Kemarin sih mendingan, antri cuma 5 menit, tapi hari ini parah bgt. Sampe ketinggalan 3 kereta. Mungkin gw antri 15-20menit.

Angka yg fantastis, jadi gw harus datang ke stasiun lebih pagi dari sebelum2nya. Dampak positifnya, kereta jadi ga sepenuh biasanya. Haha... soalnya ketunda sama antrian tiket.

Pagi ini berangkat kerja bareng bapak, gw yang antri beliin tiket -_- tapi pas kelar ngantri, gw dikasih tiket commet biar besok2 ga usah ngantri begini lagi. Hhoho... wasting time no?

Tadi juga gw iba liat nenek2 pengen beli tiket ke bogor, trus dia bingung gitu ngeliat antrian panjang banget. Ada TNI berlabel "operasi ketertiban" yang nanya "mau beli cl atau ekonomi?" Padahal kan kalo ke bogor karcisnya sama2 2000. Tapi mungkin nenek itu ga tau. Si mbak2 loket ekonomi bilang belum tersedia rangkaiannya ke bogor. Akhirnya nenek itu galau lagi.

Men, plis deh... kenapa ya gw begitu egois tetap di antrian. Ah~ nyesel banget gw ga beliin dia karcis ke bogor. Soalnya pas gw lagi ngantri gitu, gw kira dia udah diurusin sama operasi ketertiban, eh ternyata pas gw udah dapet karcis dia lagi galau di tengah2 liku antrian. Eaaah... dan kereta yg mau gw tumpangin udah datang.. ah ~ga tega banget gw. Jadi kepikiran sampe sekarang.

Semoga ada orang yang membimbingnya ke bogor.
Gw ngerti banget rasanya kebingungan di tengah banyak orang yg telah menentukan pilihannya. Gw sempat dengar "operasi ketertiban" itu ngomongnya agak teriak, mungkin udah kebiasaan begit dalam menjalankan tugas, mungkin nenek itu panik dan ga jadi tanya2 lagi ke operasi ketertiban :(

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog