Ramadhan Pertama (jadi programmer)

Assalamu'alaykum penduduk bumi ^^
Ga terasa udah hari ke-14 aja nih puasanya... udah dapat berapa juz tilawahnya? Udah berapa kali dapat undangan bukber? Hhehe...

Kalo tahun lalu Ramadhan gw jalani di rumah, tahun ini gw jalani di kantor. Harus pinter2 bagi waktu biar ga kecapean buat ibadahnya. (Kerja kan juga ibadah. Hhihi...)

Ramadhan tahun ini gw sangat banyak berinteraksi dengan teman lelaki (temen kantor gw yang satu divisi, apalagi satu tim, cowok semua). Jadi harus pandai2 jaga diri, nggak tertawa terlalu lebar, pake pakaian yg lebih menutup aurat, dsb..

Kadang2 gw suka ketawa lebar banget klo bapak2 itu udah ngelawak. Susah banget direm... *doh!
Dan pakaian gw juga.. biasa aja sih belom ada peningkatan. Hhehe... tapi udah punya beberapa rok panjang lah.. ^^
Karena gw kerja di perusahaan yang pemiliknya bukan beragama Islam, jadi Ramadhan kali ini berasa ga ramadhan. Maksud gw, banyak temen2 yang non muslim. Kalo di sekolah atau kampus dulu kan paling 1 - 2 orang, tapi kalo di kantor lumayan banyak. Belom lagi klo ada yg telat sahur trus ga puasa! *eh

Minggu kemarin Riko resign, jadi gw berasa sepi aja nggak ada tetangga yang bisa diajak ngerumpi bareng. Hhaha... tapi beberapa hari kemudian ada karyawan baru. Dia beda aliran, bukan programmer .net jadi agak2 kaku juga. Biar gimana pun gw salut karena usianya sama kayak gw tapi jadi programmer PB (power builder). Biasanya kan yg udah tua2... hhihi..

Soal bukber, gw udah bukber 2 kali. Sama tetangga2 kubikel yang kece dan sama teman2 kuliah yang juga kece.

Jumat lalu bukber bareng riko, riva dan ali. Yaa Allah... padahal itu hari ketiga riko resign, tapi gw berasa udah lama banget ga ketemu dia. Iya laaah... ga ada dia kantor berasa sepi baget. Ga ada yang dicengin sama bapak2. Hhoho... begitu juga sama riva, dia temen cwe gw di kantor satu2nya dulu. Temen rumpi gw, sebelum digantiin sama riko.
Ali juga, CS-nya riko yang juga suka rumpi bareng gw dan riva. Ali satu almamater sama gw, elektro PNJ. Kami berempat bisa akrab soalnya sama2 fresh graduate :))

Ah~ terasa udah lama banget ga ketemu merekaa... akhirnya di bukber itu kita ngobrolin apaan aja sampe jam setengah 9. Lebih banyak dengerin cerita riko sih. Hhaha... abisnya dia seru banget kalo udah cerita. Men, gw bener2 kehilangan temen rumpi yang selalu berfikir out of the box :p

Bukber kedua sama temen2 kuliah.  Pasti seru lah yaaa kumpul lagi sama temen2 yg hampir setahun tak bersua.. temen2 gw yang cwo udah pada berjenggot. Hhihi... klo yg cwe2 ga terlalu keliatan perubahannya. Tapi malam itu gw dan suci dapet julukan "bu haji" :)) aamiiinnn....

Ramadhan kali ini, gw juga berharap banget atasan gw yang sedang sakit cepat sembuh :')

3 comments:

  1. hihi semangat ya ka eno ;) ... iya sih kalo cowo2 di kantor udah pada ngelawak, aku juga kadang bisa direm kadang kelepasan.. :p .. doh!
    ternyata, insya Allah aku jg pelan-pelan ngoleksi rok panjang, dan nabung buat nambah pakaian yg lebih menutup aurat,,, yuk berjuang ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangaaatt!! ^_^
      aku malah suka dibilang, "udahlah, klo mau ketawa ya ketawa aja nggak usah pake ditahan2..." soalnya suaraku jadi kayak tikus kejepit. Haha... *eh

      Semoga Allah permudah jalan kita ya ;)

      Delete
    2. huahahha tikus kejepi :D.. aya2 wae

      Delete

Search This Blog