Tetap Semangat yaaa..

"Ruang sebelah" selalu angker di telinga gw. Haha... dan besok gw mau dipindahin sementara ke ruangan itu. Campur aduk antara sedih, sedih banget dan sedih aja. Tapi dalam lubuk hati gw yang terdalam, gw mengakui bahwa ini pasti ada campur tangan Allah dan seperti yang sudah-sudah... Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya yang baik.

Di sana gw bisa dapet akses internet, pekerjaan yang lebih menantang, dan ruangan yang jauh lebih tenang. Justru itu sih yang bikin angker. Hahaha... sebulan di sini, insyaAllah ada skill tambahan yang bikin tambah pinter. Seperti kata Bobby, "kalo disyukuri, insyaAllah dapat rejeki yang lebih banyak lagi."

Sebenarnya gw sedang mempelajari project baru. Karena gw dipindahkan, ga tau deh gw bisa tetap ikutan gabung apa nggak. Kalo boleh milih, gw mendingan ngerjain project baru itu soalnya mood gw lagi pengen ngerjain gituan. Hhaha... *eet dah~ Tapi tetangga gw bilang, "sabar aja, lu cuma sebentar di sana. Suci udah setahun dan dia kuat." mantap dah. ^_^)d

Dan berhubung bulan depan kontrak gw abis, jadi gw pikir sekalian resign. Tapi atasan gw menyarankan agar ga terburu-buru mencari kerja. Cari kerja itu sama dengan mencari jodoh. Hehehe.... "nggak usah terlalu keras, ikuti saja alurnya.." kurang lebih begitulah wejangannya.

Terakhir, pas gw mau pulang, gw satu lift sama temen gw yang lainnya. dia nanya, "besok lu pindah lagi ya ke sebelah? Ngerjain apa sih? Masih project yang lama?"
gw jawab aja, "iya. project abadi. haha..."
dan dia langsung nyanyi, "TAK ADA YANG ABADI ~ tak ada yang abadi.... ~ termasuk project yang abadi."
LOL

3 comments:

  1. huahahaha semangat ka uchiiii \m/
    ini artikel adalah curhatan kegilaan programmer... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh salah ,, maksudnya ka eno.. huehehe jadi inget ka suci :p

      Delete
  2. cielaaah... oke deh ntar aku sampaikan salamnya buat Suci ^_^ hhaha...

    ReplyDelete

Search This Blog