Random post: malam mingguuu

Hari ini kakak kelas gw nikah. Setelah menghadiri resepsi, gw dan si partner, suci, berburu kerjaan. Hhaha... maksud gw, kita ke job fair berdua nyari kerjaan baru. Psst... jangan bilang2 boss gw. :))

Ternyata di job fair itu rameee banget. Ini pertama kalinya gw dan suci ke job fair. nggak nyangka aja bisa serame itu. Dan gw suka ngasal naro lamaran. Ckckck... soalnya ada perusahaan tertentu yg kalo naro lamaran ke situ bisa dapet hadiah. Hhaha....
Tapi sejujurnya, cuma ada dua perusahaan yang gw minati banget diantara duaratusan perusahaan yang ada di sana. Yang pertama adalah IT staff untuk alat2 kesehatan (ngoding juga pake .net framework) dan yang satu lagi jadi web developer. Ga gitu niat sih, tapi suci pengen banget ke situ. Jadi gw pikir gapapa lah kalo ada suci. Hhehe...

Setelah itu...
Jreng jreng...
Gw ke purwakarta. Abis maghrib gw.baru dapet bis. Ya, itu bis terakhir. Ya, ini pertama kalinya gw ke luar kota sendirian malem2 dan gw jadi berasa gede.
Tapi kegedean itu ga berlangsung lama karena setelah gw tiba di alamat yang dimaksud, gw dijemput sama seorang sodara jauh. Pake mobil, muatannya banyak dan yang dijemput juga pasti bukan gw doang. Masalahnya, gw yang sampe pertama di sini jadi harus nunggu satu jam lebih sampe semua orang ada. Gw ga diijinkan naik ojek karea jalanan gelap. OMG! Dan gw kelaperan. Sekian.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog