Umroh Gratis!

Waaaahh umroh gratis? Mauuuu.. apalagi plus jalan-jalan ke Turki. Mau mau mau.

Gimana caranya?
Minta aja sama Allah. Why not? He is The One Who has power over all.

Jika kita tertimpa musibah, trus kita berusaha tegar dan menghibur diri dengan kalimat "kehendak Allah yang mana sih yang bisa kita tolak?" - maka kalimat itu juga bisa matching klo kita menginginkan sesuatu. Bahkan yg kita pikir mustahil sekalipun.

Usaha ngumpulin duit sih harus, tapi doa juga tetep dikencengin. Yah siapa tau aja jadi gratis gitu. Hhehe... Aamiin...

Gw pengeeen banget bisa ke tanah suci dan sekalian jalan2 ke Turki. Why? Jangan tanya kenapa. Tanya aja apa yg akan gw dapat dari perjalanan itu.

Harapan gw sih, pengen jadi lebih solehah. Lebih semangat lagi nabung buat akhiratnya, lebih semangat juga perjuangan hidupnya seperti tokoh-tokoh islam terdahulu. Dan gw sangat sangaaat merindukan sosok pemimpin seperti rasulullah, khulafaurrasyidin dan Muhammad Al-Fatih. Gw kangen stadium akhir sama masa-masa kejayaan islam.

Semoga kita semua (yg pengen banget pergi haji dan umroh) bisa segera berangkat ke sana. Aamiin....

Salam semangat,
Anak perempuan yang pengen banget diundang ke rumah Allah.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog