Antara sakit, motivasi dan passion

"Langit selalu lebih gelap saat menjelang pagi"

Ah~ rasanya kata-kata itu pas banget buat gw yang lagi butuh motivasi lebih. Simple, tapi dalem banget maknanya.

Rasa sakit itu seperti garam, ketika segenggam garam dimasukkan ke segelas air pastilah rasanya asssiiiiinnn banget. Tapi kalo kita masukkan garamnya ke danau, gak akan berasa asin! Gelas dan danau mengibaratkan cara kita menghadapi suatu masalah.
Enlarge our sense to face the pain like a lake.

Rasa sakit itu ada, disebabkan oleh satu hal » jauh dari Allah. Seorang muslim tidak akan disakiti melainkan karena Allah hendak memberinya antara 2 karunia: mengangkat derajatnya melalui cobaan itu atau menghapuskan dosanya yg tidak dapat dihapus kecuali dengan cobaan itu.

Ok, enough with the pain.

Sekarang gw mau cerita soal passion. Well, gw emang moody banget. Cepet bosan sama hal yg itu ituuu aja. Jadi kemarin siang gw ke rumah Nana. Dia temen kuliah gw yg jago banget desain grafis. Gw minta diajarin pake software illustrator, nge-path. Hhehe... asik juga ternyata. Gw mulai bereksperimen dengan mem-vektorkan foto narsis gw. Voila! Hasilnya lumayan keren ternyata. Hhahaha... *makin narsis* nana juga minjemin gw buku layout dan kreatifitas. Wah... buku yg must read banget buat gw.

Dan hari ini gw coba bikin aplikasi kecil2an yg memadukan multimedia dengan pemrograman. Ngareeep banget semoga hasilnya bisa sekeren imajinasi gw. Aamiin... hhehe.. mau tau apa aplikasinya? Ntar aja deh kalo udah release. *eaaaahh *plak

Hari ini juga siangnya gw ke rumah Suci, curhat masalah kodingan PHP. Gw kira itu masalah script, ternyata ada hal-hal lain yg harus gw fikirkan tapi belom kepikiran. That's why gw galaaauuu banget. Hiks...

Disamping kegalauan gw, ada sesuatu juga yang mau gw buat. Ya, AMIGURUMI. Pengen banget gw bikin itu. Paling nggak, bisa membaikkan mood gw sama ldap lah (lagi mabok ldap T_T)

Untuk merealisasikan keinginan-keinginan gw yang sekilas ga nyambung itu, gw harus membuat jadwal. Harus seimbang antara ngoding, ngeblog dan nge-craft. Ya, besok aja deh bikin jadwalnya. Sekarang udah malem. Hooaaaamm.... oyasuminasai ^^

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog