Blogger Favorit

Tahun 2010, dosen gw tercinta nyuruh mahasiswanya membuat blog. Tujuannya sih buat belajar web styling, tapi gw malah keasikan nulis-nulis dari hal yang ga penting sampe yang nggak penting banget. Haha... Temen-temen gw juga gitu, mereka jadi rajin nulis blog. Bagi gw yang selalu kepo sama kabar temen-temen, itu merupakan kebahagiaan tersendiri. *ceileeh

Sip, selain facebook, gw jadi bisa liat tulisan temen-temen gw yang kebanyakan curhatan pribadinya. Tapi ya gitu deh, mungkin karena emang nggak hobi, jadinya kebiasaan itu ga berlangsung lama. Padahal gw juga punya blogger favorit dari kalangan temen-temen gw >> Rizky, Fatia dan Suci.

Rizky
Dia bikin blognya udah lama sih, mungkin sejak awal masuk kuliah. Tulisan pertamanya yang gw baca adalah saat dia berangkat ke Malaysia. Terharu, tapi juga bikin gw ngakak sampe sakit perut. Hhaha... terus juga tulisan dia yang berjudul "Eweuh Gawe", ada foto-foto absurd dia dan temen kosannya yang juga absurd :))
Sayangnya blog Rizky sekarang di-protect :(
tulisan terakhirnya yang gw baca ya tentang tugasnya dia yang mendesain apalah itu tentang Kecak.
ralat: dia ternyata punya blog baru yang kontennya 360deg beda banget sama yang dulu pernah gw baca. di sini nih.

Fatia
Tulisan favorit gw di blognya berjudul "Kisah Si Gadis Malang". Bukan bermaksud ngetawain dia sebagai pemeran langsung gadis malang, tapi tulisannya memang bagus. Sangat mengalir, seperti ada ruhnya. Buktinya sampe sekarang, walaupun kejadiannya udah lama banget, tiap baca itu gw masih ketawa cekikikan.

Suci
Hm... temen gw yang satu ini jarangggg banget update blog. tapi sekalinya update, "dalem" gitu pesannya. Kadang-kadang hal kecil yang gw nggak kepikiran, tiba-tiba ditulis sama dia. Mungkin karena gw sering banget diskusi macem-macem sama suci ya jadinya biasa-biasa aja. Gw sering banget dikasih nasehat macem-macem yang satu komentar gw, "oh gitu ya ci?" Hehe... dia udah jadi kayak teteh uci gw beneran. :D *eaaah

Dan masih banyak lagi blog yang sering gw buka dari kalangan orang-orang yang bahkan belom pernah gw temui sebelumnya. istilahnya, "silent" reader lah karena gw sering baca tapi jarang komen. hehe...

Sedihnya karena ada beberapa blog yang gw stalk, dulu sih sering update, tapi sekarang malah udah terabaikan. Atau ada lagi, isi blognya yang banyak informasi bermafaat malah berubah jadi promosiin produk-produk tertentu.

Jadi sekarang makin dikit aja nih blog yang sering gw baca. Bloggernya banyak yang nggak istiqomah siih... hhaha... nanti lah ya gw tulis manfaat nge-blog.

2 comments:

  1. ciee, nama w disebut2 ..
    Retno juga salah satu blogger favorite w ko. :)

    ReplyDelete
  2. eciee... dibaca ama orangnya. hhaha... kirain mau komen di artikel yang lain :D
    okedeh ci, kita saling mengidolakan yak. *loh

    ReplyDelete

Search This Blog