Terus gw harus ngapain dong?

Mendekati jam 12 menuju hari senin dan mata gw belum juga mau diajak bobo. Ini pasti karena tadi gw bobok siang lama banget -_-

Terus gw harus ngapain dong?? Hm... tadinya mau nulis2 review novel gitu, tapi keburu nggak mood. Tapi sekarang maunya nonton film2 galau. Haha.... gak ada filmnya, tapi...

Terus gw harus ngapain dong??
Hm... baca-baca buku juga gak mood, sih.. wait, kayaknya ada deh sebuah buku (yg udah berdebu) di atas lemari sana yang klo gw baca bisa bikin ketiduran. Lho, tapi kan bukunya berdebu! Gw udah ready mau bobok nih, masa harus bersih2 lagee?

Terus gw harus ngapain dong??
Nulis diary? Ah itu kebiasaan kuno gw. Sekarang kan ada blog. Lagian, sebenernya gw penasaran stadium akhir deh sama buku2 diary gw dari part 1 sampe part 3 itu. Mereka ada di mana sekaraaang? Sejak acara pindahan kamar, gw ga liat mereka lagi :'(
Gw kangen pgn nulis di sana...

Terus gw harus ngapain dooong??
"Telpon-telponan sama pacar! Curhat kalo lg gak bisa tidur."
Hm... ntar gw ganggu. Ini kan udah tengah malam, waktunya tidur. Dan lagian... gw kan jomblo! -_-"

Gw ga bisa tidur, temanss...
Padahal 5 jam lagi gw harus udah siap-siap menyongsong hari baru di PT Infotech Solutions. Hiks hiks...

Sampai di kalimat ini, udah tengah malam dan hujan turun deras. Hhuhu... semoga listriknya ga mati, semoga petirnya gak serem, semoga suara ujannya gak berisik, semoga... semoga... semoga....

Kata orang, klo malem2 hujan itu nikmat karena bikin tidur jadi nyenyak. Lah ini gw gw malah makin ga tenang kalo ujan tengah malem. Hhuhu...

Terus gw harus gimana dooong?

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog