Resolusi 2014

wuidiiih... telat banget lo hari gini baru bikin resolusi??
biarin. yang penting masih tetep semangat menjalankan resolusi di tahun yang baru :)

Mulai dari rumah dulu ya, gw pengen lebih rajin bantuin ibu. Istiqomah tiap weekend bersih-bersih rumah dan tetap bangun pagi. hhehe... pokoknya tanggung jawab gw deh membuat rumah jadi kinclong dari depan sampe belakang. Terutama kamar gw, harus selalu bersih dan rapi setiap saat.

Gw juga pengen mindahin konten blog wordpress gw ke blogspot saja lah. Serasa lebih sreg di blogspot, bisa modif css (sesuai dengan tujuan awal gw membuat blog. hhehe...) dan kontennya pun mau gw tambahin macem-macem lagi tentang tugas2 sekolah dan kuliah gw.
Nasib blog gw yang ini, juga akan gw kembangkan terus. Bukan cuma soal curhatan sebelum tidur aja, tapi juga sebagian kecil hobi absurd gw. Beberapa pola crochet gratis yang unyu-unyu, ide daur ulang, tutorial menghias blog biar keliatan beda atau bahkan resep masakan yang simple.

Soal karir, gw pengen jadi karyawan teladan tahun ini. wahaha.... beraaat banget kayaknya. Tiap mikir ke situ, pastilah sederetan nama programmer senior melintas di kepala gw. Ampun dah, gak tau gw sanggup apa nggak dikasih tanggung jawab kayak mereka. Apalagi temen gw yang paling ajaib mau melanjutkan studi dan resign. hhh~ tapi gw coba saja lah, lakukan yang terbaik. Kurangin maen twitter, facebook, G+, blog, browsing yang nggak ada kaitannya sama kerjaan, dll pada saat jam kerja. Ehm tapi kalo jam 4 sore udah agak lowong, bisa kali yaaa... hhaha... pokoknya gw pengen sedikit lebih aktif, melakukan yang terbaik yang gw bisa, selalu datang pagi dan kurangi bolos. Keizen.

Secara umum, gw pengen lebih bisa mengatur waktu dan keuangan supaya hidup gw lebih teratur. Oia, project web ijo-ijo itu, gw harap juga bisa selesai di tahun ini. Semoga apapun yg gw lakukan jadi bernilai ibadah, dapat bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain.

Saya harap yang tertulis di sini dapat benar-benar diterapkan, dimudahkan dengan izin Allah. Aaamiiin....

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog