Yang Terlewatkan

Ehm... postingan kali ini gw mau ceritain tentang Iyan, Adik gw yang udah tinggal satu-satunya. Dia udah kelas tiga SMA dan sekarang lagi sibuk-sibuknya ngerjain tugas sekolah.

Malam ini tetiba dia nyariin gw (dan pasti ada maunya).
Iyan : "Mbak Neno, lu punya buku biografi orang terkenal nggak?"
Gw : *mikir-mikir...* "Siapa ya? Ntar abis gajian gw pengen beli buku Steve Jobs, sih... tapi tebel banget bukunya bro."
Iyan : "Steve Jobs itu siapa?"
Gw : *glek "lu gak tau dia siapa?? Itu loh, penemu Apple."
Iyan : "Ooh... tapi bukannya lu punya buku Muhammad Al-Fatih? Itu buku biografi bukan? Dia orang terkenal kan?"
Gw : *glek lagi* "Oh iya yaa... dia penakluk Konstantinopel! Lebih hebat juga dari Steve Jobs, pastinya..."
"yaudah itu aja ya gw pinjem."


Aiiih... dodol banget yak, gak kepikiran sama sekali kalo buku Muhammad Al-Fatih 1453 karya ust.Felix Siauw itu juga autobiografi. Dan gw juga baru inget kalo ternyata gw juga punya buku biotgrafi Nabi Muhammad; The Great Story of Muhammad.
Astaghfirullah...

Tapi gw senang karena akhirnya Iyan akan membaca buku biografi Sang Penakluk. Tadinya dia kan malesss banget baca buku2 begituan. Hhihi... peace bro!

1 comments:

Search This Blog