Another one passed away

Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un...
Etapi yang meninggal ini bukan muslim deh kayaknya. Kok? Iya kan gw ga tau. Hhehe...

Ceritanya sekitar dua bulan lalu ada karyawan baru. Gw pikir karyawan freshgrad, ternyata karyawan cabang di India mau bersua membagi sedikit ilmunya pada kita-kita yang belum mengenal betul aplikasi GEN21. Sekalian ngerjain project lawas, sih... :)

Selama ada dia, kita dikasih training tentang telerik dan formula khusus buat ngoding aplikasi GEN21 web version. Dia juga orangnya asik, pinter mencairkan suasana yang mulai kaku karena perbedaan bahasa. Hhehe..

Dan selama ada dia di sini, gw dan kwang ikut bantuin dikit membuat form master. Gw udah bilang sama kwang akhir bulan ini deep balik ke negara asalnya, tapi dia juga harus sudah menyelesaikan project itu.

Kemarin gw sempat berkecimpung *ceileh bahasanyee di form payment bla bla bla lah ya... soalnya dia nanya soal parameter yang gw bikin setahun lalu T_T dan gw lupa.. gw cek lagi dari ulang.
Sedangkan kwang nggak tau deh dia lagi sibuk bikin form apa, tapi dia beberapa kali bolak-balik ke meja deep.

Nah, pagi ini deep datang ke kantor seperti biasa. Oke, agak kesiangan sih.. dia langsung ke meja kwang. Gw lagi pasang headset. Jadi cuma keliatan mereka lagi diskusi aja. Setelah itu... jeng jeng jeng jeng.....

Mas Jay liat-liatan sama Kwang, nengok ke gw. Mata gw mengisyaratkan, "apaan?"
Dengan muka yang masih bingung, mereka bilang, "Dia pulang?"

APPAAAAH??? Jgeeeerr...
Serius looo? Gw setengah gak percaya. Katanya akhir bulan ini... manager gw juga bilang gak mungkin karena project itu masih panjang ceritanya. Masih panjang men... dan bagian intinya itu...
Ah semoga ga sepanjang perkiraan kita yaa :)

Jadi gw agak shock juga pas denger cerita kwang. Deep datang langsung ngasih kartu nama dan katanya kalau ada yang mau ditanyakan bisa kirim email atau chat skype sama dia. Dan kenapa dia pulang lebih cepat? Ayahnya meninggal, padahal bulan depan dia akan menikah...

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog