Telat dan Penyebabnya #2

Hai hai... jam segini gw masih di stasiun citayem nunggu kereta ke tebet. Tulisan ini lanjutan dari Telat dan Penyebabnya (klik!) yang gw tulis waktu masih kuliah. Sekarang gw ga naik bis jemputan lagi dan ga harus berjuang rebutan angkot 19 ke Pasarebo. 

Trus lu masih telat juga Ret? Gw ga bermaksud menjadikan telat sebagai gaya hidup, tapi dia udah jadi bagian dalam hidup gw di saat-saat tertentu. Di saat-saat tertentu, yaaa.. jadi gw ga keseringan telat dan membiasakan telat, maksudnya.

Back to topic, gw masih di stasiun citayem. Tadi selagi gw pilih-pilih pake kerudung yang mana, Suci sms gw, "aku telattt" dan katanya gara-gara bangun kesiangan. Padahal gw juga telat gara-gara pilih-pilih baju kerja. Hhaha... dodol banget ih, padahal baju gw cuma itu-itu aja, tapi milihnya lama banget -_-

Gw sih bilang ke Suci penyabab telat gw karena perutnya mules2, mungkin juga gegara semalem gw makan mie lagi. Iya gara2 itu juga gw jadi telat pilih2 baju. Hhehe...

Biasanya sih basis bogor (gw-suci-ela) sering telatnya gara2 commuterline. Sori ye gw salahin, soalnya gondok banget kan kalo gw udah jalan pagi2 tapi tetep sampe kantornya siang juga gegara mogok lah, ada perbaikan lah, dll. Pihak commuterline cuma bilang, "mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda."

Pernah waktu itu 3x berturut2 kayak gitu. Temen gw sampe bilang, "gokil nih commuterline secara nggak langsung udah memotong gaji gw!" Hhaha... la suramos el kamfretos.

Gw juga udah kesel, keretanya penuuuh banget. Kurang manusiawi, lah. Makanya buat kedepannya gw ga mau mengandalkan commuterline buat transportasi sehari-hari. Siapa tau nanti gw bisa kerja dari rumah aja atau yang dekat2 rumah juga gpp deh. Semisal bogor, kan enak kalo pagi ga desak-desakan :D
Aamiiin...

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog