CUMI: Cuma Mimpi

Gw lagi ada amanah ngerjain web di rumah. Udah sebulan belom jadi juga... beban juga buat gw karena ga kuat begadang lebih dari tengah malem #ProgrammerAbsurd jadi alhasil gw maksimalkan di weekend.

Ceritanya, kemarin yg ngasih gw amanah itu komplain ada error yg muncul karena update-an terakhir gw. Semalam jam 10 gw udah siap di depan laptop, ceki-ceki apa yang telah gw lakukan sehingga error itu muncul.

Gak lama kemudian gw ketiduran...

Ada sms, "No, udah ketemu nih penyebabnya. Ini variable-nya salah deh kelebihan huruf 'a'. Coba diilangin,"
Gw coba, dan berhasil! Alhamdulillah... ^_^ dan ga lupa gw ucapin terimakasih karena udah dibantuin..

Karena udah kelar, gw lanjutin tidur lagi. Sampai entah jam berapa gw bangun lagi, lupa belom matiin laptop. Trus gw pikir, "oia kerjaan udah beres. Matiinnya besok pagi aja deh.."

Ketika pagi itu gw bangun.... samar-samar gw inget.. "semalem itu udah beres belom yaa.." ragu-ragu antara kenyataan atau cuma mimpi. Gw cek laptop, isinya persis sama seperti yang terakhir kali gw tinggalin. Huaaaaa... gw masih ceki-ceki, gak ada tuh error karena huruf A. Hhuhuu.... (-_-)" cumi.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog