Meet up bareng muliarder

Kemarin sebelum berangkat ke Masjid UI, HP gw berdering... ada pesan Line, yang biasanya gw cuekin karena isinya promo-promo produk, kali ini gw buka. "Nadhira sent you a picture". Hm... tumben kan?

Ternyata Nadhira mengadakan kuis untuk bergabung dengannya di acara Berani Jadi Muliarder, besok. Iyak, besok banget. Karena gw tau jawabannya, langsung aja gw jawab. Dateng nggak dateng itu urusan belakangan. Hhihi... eh ternyata jawaban gw langsung direspon "benar". Dia juga memastikan kalo gw bisa ikut. Glek... gw kira acaranya di Bogor karena dia tinggal di kota itu, ternyara di Kebon Jeruk!! Hhahaha.... ampuuun jauhnyaa.... tapi gw iya-in aja dulu :))

Cari-cari di peta, tanya bang Raj yang sering ke sana, "dari halte Kebon Jeruk, gedung Kompas Gramedia udah keliatan ya?"
"Iyalah, keliatan banget. Kan emang di depannya... kecuali ada transformer lewat, bisa kealingan." hhaha...


Akhirnya di minggu pagi ini gw putuskan untuk datang. Padahal seharusnya gw istirahat buat menghadapi minggu yang (sepertinya) akan melelahkan besok. Wkwkwk... gapapa deh, feeling gw sih emang harus ke sana. Siapa tau nanti di sana dapat sesuatu yang berharga.
Berkumpul dengan orang sukses, semoga kesuksesan mereka menular juga ke gw :D

Maka pukul setengah tujuh pagi, gw udah berangkat. Well yeah, seharusnya berangkat dari jam 6 pagi supaya tepat jam 8 bisa sampai di sana. Plis lah, ini acaranya enterpreneur, yang prinsipnya disiplin adalah pondasi meraih sukses. Masa calon orang sukses, datangnya terlambat??

Dan akhirnya emang gw sampai di sana jam 8:48. Kirain bakalan telat banget, dateng belakangan, dipandangi oleh ratusan pasang mata....siapa juga yang mo ngeliat eh ternyata tiga menit kemudian, acara baru dimulai! Uuuu yeaaahh... ini baru keren. Gw jadi tepat waktu. Hhahaha....
Satu menit kemudian, entah kenapa gw pengen nengok ke belakang dan di situ gw liat Pak Jamil Azzaini, istrinya, dan Nadhira yang sepertinya baru tiba di sini.

Sejak saat itu pandangan gw selalu mencari Dhira. Hhihi... pengen banget ngobrol sama dia, nyari momen yang pas untuk menyapa, tapi dia selalu sama orang lain; orang tuanya, orang tua orang lain, teman-temannya... wah dia nggak pernah sendirian yak. wkwkwk...

Agak boring sih rasanya dari jam 11 sampai jam 1 siang... rasanya mau pulang aja, tapi kok ya ngerasa nggak enak kalo belum say hi ke Dhira. Paling nggak gw harus mengucapkan terimakasih atas free registration di acara ini. Ibu Ati, yang duduk di samping gw sampai bilang, "tanggung banget. Justru yang seru itu belum dimulai, Dewa Eka Prayoga. Saya datang ke sini karena dia jadi salah satu pembicaranya."

Hmm.... meskipun gw belum tau siapa Dewa, tapi yaudah deh... tungguin aja. Hhihi... pasti ada alasan kenapa bu Ati nge-fans sama mas Dewa. Ternyata ketika beliau membawakan materi, asik banget loh. Jadi nggak ngantuk. Yeah.. mungkin karena materinya tentang bisnis online, dan pekerjaan gw juga berkaitan dengan itu. Hhihi... dan belakangan gw tau mas Dewa ini cuma lebih tua sehari dari gue, tapi bisnisnya itu loh... JUARA!

Lalu karena acaranya telat dimulai, maka selesainya pun telat. Sudah jam 3 lewat 10 menit dan gw harus pulang untuk mengerjakan amanah yang lain. Tapi saat itu pas banget ada Nadhira di deretan kursi belakang, dan kita berjabat tangan. Baru ketemu hari itu, tapi gw ngerasa kayak dia bukan orang asing. Hahaha... karena dia emang ramah sama siapa aja.

gak lengkap kalo belum foto bareng ~(^.^)~
Saking sumringahnya, ya gitulah... dari tiga foto yang diambil, gaya gw nggak ganti-ganti. Hhaha... Setelah itu gw pulang deeehh... padahal masih pengen ngobrol sama Dhira.
Cuma bisa doain dari jauh, semoga suatu saat nanti, akan ada sebab kita ketemu lagi. InsyaAllah :)

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog