Surat Terbuka Untuk Teman-teman

 Lama-lama sendiri begini, kangen juga ya sama teman-teman...

Mulai mikirin satu per satu teman yang sudah ada di jalannya masing-masing. Beberapa sudah lose contact. Pengen nangis ih bacain blog gw yang di bagian cerita jalan sama temen-temen, keseruan di kantor.. kangen aja gitu.

Terutama sama Riri. Apa kabar anak itu sekarang?
Sempat gw cari IG nya, ga nemu masa... gw cuma temenan sama path-nya dia dulu, yang kini sudah ga aktif lagi. Hiks... bahkan nama lengkap dia aja gw lupa. huaaaaa... maap ya ri..

Barangkali ada temen gw yang baca blog ini. Komen ya gais.. sekedar silaturahmi. say hi, gitu. dah seneng banget gw. hehe... terutama kalau ada yang tau kabarnya Riri, plis kasih tau no.wa dan akun sosmednya. Mau gw kepoin dulu. :D

Btw gw nulis ini sambil dengerin "Remember Me This Way" pas lagi sendirian. Ngena banget ya rasanya. Inget dulu siang-siang hari gini pas lagi pusing-pusingnya, mulai ga konek ngoding ~ terus gw dan temen-temen kantor chatting pake jaringan lokal, ngomongin hal yang ga penting. Kangen kalian gais... tapi ga pengen ketemu juga sih. HAHAHA cuma kepo aja gimana kabar kalian. gw doain aja deh yang terbaik buat kalian ya. Stay safe, stay healthy.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog