Hari ini !

aku kasih judul "hari ini" aja deh. soalnya hari ini berkesan banget.

pagi-pagi banget aku bangun, mandi dan menyiapkan segala sesuatunya untuk bisa datang ke kampus tepat waktu. di tengah perjalanan, ada kabar kalo dosennya nggak masuk. sialnya, aku udah terlanjur janji sama dosenku yang lain buat ketemuan. temanku balik lagi ke rumahnya dan aku melanjutkan perjalananku.

jam setengah delapan aku sampai di depan Mal Metropolitan Bekasi. masih sepi bo! padahal niatnya mau ngisi pulsa modem. yaudahlah ntar siang aja.

di kosan, aku hanya bermain-main sampai jam 2 buat ketemuan sama dosen. eh ternyata dosennya ada panggilan mendadak ke suatu tempat. dia lupa ngabarin aku. yaudahlah aku ke MM ajah.

hebatnya, aku nggak nyasar loh!!! hehee...
lalu aku ke gramedia deh. baca-baca buku aja sih, khas mahasiswa. :D
gak sengaja aku lihat buku VIRUS KOMPUTER PALING BERBAHAYA (oops... maaf aku memasukkan pembahasan komputer lagi di sini. aku janji, hanya sedikit kok!)

5 virus paling berbahaya diduduki Confiker pada tingkat pertama. Confiker sekarang bersarang di hdd externalku. untungnya belum masuk ke komputerku. tingkat terakhir adalah virus Tati My.Love !! haha.... kocag banget deh kalo inget gimana Tati My.Love bikin heboh kelasku!

sudahlah, aku jadi dapet ilmu kan?

aku pulang deh. seperti biasa, aku merasa kesepian.
aku nggak ngerasa ada di kosan. aku merasa ini adalah rumah keduaku. mungkin aku ditakdirkan untuk jadi orang sukses yang akan memiliki rumah sebesar kosan yang aku tempati sekarang, atau bahkan lebih besar lagi makanya aku dilatih untuk tinggal di rumah sebesar ini seorang diri ! amiiin.. memang butuh pengorbanan lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimum. hehe... siapa tau aja, ya nggak?!

intinya, aku memang ditakdirkan untuk ada di sini malam ini. memang sudah ditulis takdirku akan begini pada hari ini meskipun aku nggak mau ke bekasi hari ini. Allah membuatku ke bekasi dengan cara yang tak terduga, melalui serangkaian peristiwa yang seperti kebetulan. Subhanallah...

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog