Nonton Bareng - INSIDIOUS

Tak usah diceritakan kejadian pagiku yang serasa nyewa gerbong kereta, please...
Bukan itu intinya.

Siang hari saat langkah pertamaku menginjakkan kaki di kelas (baca: Lab Komputer), orang-orang bersorak heboh.

"Dosennya nggak masuuuukk....."
"hahaha.... ngapain dateng??"
"Jadwal kuliah hari ini adalah nonton bareeengg!!!"

Di belakang kelas, ada 2 orang yang sengaja menghebohkan peristiwa, yang sebenarnya, tidak heboh ini. Vian dan Barep bersorak sorai seperti pemandu sorak di tempat duduknya. "yyyaaaayyy......... yyyyyaaaaayyyy!!!!" sambil mengangkat kedua tangannya. Lebay.


Laptopnya Nana dihubungkan dengan projector agar film INSIDIOUS dapat ditonton seluruh kelas, seperti bioskop.

Aku yang tidak - sangat tidak - menyukai film horror jadi ikut-ikutan nonton karena Suci yang duduk tepat di depan speaker terkejut-kejut, Tika teriak-teriakan, Vian dan Barep penasaran, Githa joget-joget bareng hantunya *halah* dan Blanka semangat banget membentur mulutnya dengan Wood Bangle, sodara-sodara!! Semacam heboh. Memang.

Apalagi Blanka sempat menceritakan sedikit tentang filmnya, karena memang saat aku datang durasi filmnya sudah berjalan beberapa menit.
Ada anak yang divonis koma, padahal sebenarnya setiap tidur, arwah seorang anak bernama Dalton selalu berpisah dari tubuhnya. Arwahnya selalu berjalan-jalan, tapi kali ini jalan-jalannya kejauhan. Jadi nyasar neh, nggak bisa pulang soalnya ditawan sama iblis yang menginginkan tubuh Dalton.
Iblis juga mau kehidupan, begitu juga arwah penasaran lainnya. Jadilah hantu2 serem itu memperebutkan tubuh Dalton. Mau tau gimana serunya pertarungan hantu memperebutkan tubuh Dalton? tonton aja dah sendiri.

Sumpah gw kaget banget nget nget waktu ngeliat hantu anak kembar sama nenek-nenek! Ada ibu2 lagi nyengir... tapi nggak takut banget waktu liat iblis. soalnya, mukanya mirip banget sama ondel-ondel. beti (beda tipis) lah. Tapi Tika takut banget ngeliat iblis.
Udah gitu si Tika sok nakut-nakutin gitu niruin suara ketawanya Katemi. Nggak lucu banget kan ada hantu Katemi juga di film Insidious, rebutan tubuh Dalton. Mwahaha.....

Di tengah kehebohan dan sock luar biasa, Fatia dan Ratih mojok, nonton Wedding Dress yang katanya sudah pernah ditonton tapi masih bisa bikin nangis. hehehe.....

Malem-malemnya, alamat jadi takut ke kamar mandi -___-"
malah jadi ngeri ama iblisnya.... mukanya merah, badan dan matanya item semua.
hiiiyy.......... udah gitu filmnya kan gelap-gelapan gitu yaa... suasana malem, mendukung banget lah! (╥__╥)

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog