Fatih Seferagic

Siapa tau dia?
Hafidz Quran berusia.. hm.. ga tau berapa, tapi tahun 2013 ini masih teenager lah. Subhanallah...

Tertarik ngebahas tentang dia saat ini, karena siang tadi aku baru tau kalau Justin Bieber ulang tahun dan ada sebuah situs yang membanding2kan Justin Bieber dengan Hafidz ini.
I was born in Germany, moved to the states at the age of 4. I completed my Hifdh in Baltimore at ISB hifdh program. I currently live in Houston, TX.
Padahal mungkin pergaulan di negeri minoritas muslim itu lebih sulit ya dari Indonesia yang menganut kebebasan beragama, tapi dirinya itu... ketaatannya pada Agama Islam patut banget diacungi 4 jempol 2 kaki 2 tangan!

Yang lebih bikin kagum lagi, beliau ini memanfaatkan teknologi internet untuk menyebarkan ilmunya. Ya! Fatih Seferagic membuka kelas untuk belajar dan menghapal AlQuran khusus untuk yang tinggal di USA melalui Skype. Keren keren kereeeeen banget menurutku. InsyaAllah ilmunya bermanfaat dan berberkah.
*Quran Classes*
Only have 2 more spots available! Want to learn how to read the Quran? Do you already know how and just want to memorize? Do you have children who you want to know how to read or memorize the Quran?
My classes are one on one private Quran classes that are held over Skype. The classes are 4 days a week, up to an hour a day one on one time!

The classes are strictly for people residing in the USA. Please don't email me from anywhere else, no exceptions.

If you're interested in the classes email me at fatihsquranclasses@yahoo.com
 Bacaan Qur'annya? Jangan ditanya! So pasti keren banget. Bayangin deh suara romantisnya Christian Bautista, tapi mendendangkan ayat suci Alquran. Ya mirip2 gitu lah.
Bisa didownload sample suaranya di sini:
http://mp3take.com/mp3/fatih_seferagic.html

Kalo suka, baca juga iklan yang Fatih Seferagic pasang di facebook-nya ini:


Hm... aku jadi semangat nih buat menuntut ilmu dan menyebarkannya. Hoho... kudu banyak2 belajar.
Kayak Ust. Felix yang membaca untuk menulis, kayak Fatih Seferagic yang menghafal Quran dan mengajarkannya... kalau aku belum bisa seperti mereka, aku akan... menempati posisi perantara, mungkin :) aku kan pengen juga terlibat dalam kemajuan dan perkembangan Islam di muka bumi. InsyaAllah, aamiin..

Melihat orang-orang bule seperti Fatih Seferagic dan owner akun twitter @ItalianMuslimah, berasa kayak mimpi pergi ke zaman dulu saat Islam masih sangat berjaya di Cordova. Seluruh dunia tau kekuatan Islam, kedamaiannya, kebenarannya... dan lain-lainnya lah di mana Islam merupakan agama dan gaya hidup bergengsi pada masa itu.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog